Resep Nuget tahu + sayuran Anti Gagal

Roxie Owens   21/08/2020 04:08

Nuget tahu + sayuran
Nuget tahu + sayuran

Lagi mencari inspirasi resep nuget tahu + sayuran yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nuget tahu + sayuran yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nuget tahu + sayuran, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nuget tahu + sayuran enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Hi. kadang suka bingung ya buat bikin stok makanan anak dirumah nah, kali ini saya mau share ne menu andalan saya buat si kecil. Untuk anak-anak yg tidak suka dengan sayur, nuget tahu cocok untuk anak yg tidak suka makan sayuran.selamat mencoba. terima kasih sudah mampir. Nugget dengan bahan baku tahu dan sayuran dikenal dengan nugget tahu sayuran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nuget tahu + sayuran sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nuget tahu + sayuran menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nuget tahu + sayuran:
  1. Sediakan 1 tahu
  2. Sediakan wortel, kentang (sesuai selera)
  3. Gunakan 5 buah bawang merah
  4. Ambil 3 siung bawang putih
  5. Siapkan 2 butir telur
  6. Ambil secukupnya garem
  7. Siapkan tepung trigu (secukupnya)
  8. Sediakan tepung panir (sebagai pelengkap)

Membuat nugget tahu sama seperti membuat nugget lainya, bahkan tidak ada yang berbeda dalam proses pembuatannya. Nugget tahu ini memiliki cita rasa yang khas juga. Ingin mendapatkan sayuran yang lezat tanpa campuran bahan kimia? Berikut beberapa tips cara Kemudahan menanam tanaman sayuran membuat cara organik paling populer di kalangan ibu.

Cara menyiapkan Nuget tahu + sayuran:
  1. Haluskan wortel,kentang, bawang merah, bawang putih (untuk wortel dan kentang saya blend boleh juga di iris dadu)
  2. Kemudian haluskan tahu, dan masukan wortel dan kentang yg sudah dihaluskan
  3. Aduk tambahkan bumbu seperti garam dan gula
  4. Kemudian kukus, lalau diam kan di kulkas beberapa saat, oleskan nuget yg sudah didi kukus pada telur dan tepung panir
  5. Kemudian goreng dan sajikan

Nugget tahu sayuran ini mampu bertahan selama kurang lebih satu minggu (disimpan di freezer). Kesimpulan Nugget Tahu Sayuran merupakan suatu jenis. Cara Membuat Nugget Tahu - Nugget tahu adalah kreasi makanan 'bukan buatan pabrik' alias handmade, rasanya enak dan renyah saat digigit. Makanan ini sangat enak baik buat lauk atapun teman makan maupun buat cemilan sambil minum teh hangat maupun kopi. Ayo coba resep nugget tempe yang satu ini!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nuget tahu + sayuran yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved