Resep Toge goreng trinas(teri nasi), Bisa Manjain Lidah

Eva Castro   25/11/2020 15:51

Toge goreng trinas(teri nasi)
Toge goreng trinas(teri nasi)

Sedang mencari inspirasi resep toge goreng trinas(teri nasi) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal toge goreng trinas(teri nasi) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari toge goreng trinas(teri nasi), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan toge goreng trinas(teri nasi) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Tauge goreng (Indonesian for "fried bean sprouts") is an Indonesian savoury vegetarian dish made of stir-fried tauge (bean sprouts) with slices of tofu, ketupat or lontong rice cake and yellow noodles, served in a spicy oncom-based sauce. Hai My Jaynerz, Pada Kesempatan Kali ini, Saya sebagai Vlogerz Pendatang baru mau mencoba membuat Vlog yang independent. Tentunya Masakan Teri Nasi Goreng Tepung Dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan toge goreng trinas(teri nasi) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Toge goreng trinas(teri nasi) memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Toge goreng trinas(teri nasi):
  1. Sediakan 1 ons toge
  2. Gunakan Teri nasi (selera)
  3. Gunakan Daun bawang iris tipis serong
  4. Sediakan 4 bawang merah iris tipis
  5. Siapkan 2 bawang putih iris tipis
  6. Sediakan 5 cebe rawit iris tipis
  7. Sediakan Garam,gula dan penyedap

Goreng teri nasi asin hingga garing. Masukkan teri, air, garam, dan merica masak hingga mendidih. Toge goreng khas Kota Bogor sangat pas untuk dijadikan menu sarapan pagi yang sehat bagi Anda. Yuk simak resep toge goreng tauco tersebut di sini.

Cara menyiapkan Toge goreng trinas(teri nasi):
  1. Siapkan bumbu dan cuci bersih toge
  2. Goreng kering teri sisikan
  3. Tumis bumbu sampek harum dan masukkan toge sebentar saja,.lalu masukkan daun bawang
  4. Tambahkan garam,penyedap dan gula, jgn lupa klau menumis sedikit kasih kecap asin dan minyak wijen,.. Selamat mencoba

Apa menu sarapan pagi Anda? pasti jawaban yang sering keluar adalah roti, nasi goreng, bubur ayam, nasi uduk, mie instan, dan lain sebagainya. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan Cara memasak: a. Masukkan kacang polong dan ikan teri, tumis hingga. Kremes yang ada di tempe goreng ini membuat makan tambah selera.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Toge goreng trinas(teri nasi) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved