Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek KFC yang Bikin Ngiler

Rosa Sanders   08/09/2020 21:03

Ayam geprek KFC
Ayam geprek KFC

Anda sedang mencari ide resep ayam geprek kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek kfc yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Make IT better - ayam geprek. Selamat Pagi Teman - Teman, Sengaja aku tayangkan video ini di pagi hari ya. Bisa dijadikan Teman / Hiburan pada saat Whatsapp dan Instagram belum pulih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek kfc, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam geprek kfc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam geprek kfc yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek KFC memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam geprek KFC:
  1. Siapkan Ayam goreng / ayam kfc juga boleh
  2. Gunakan Ulek kasar/ blender kasar aja :
  3. Sediakan 5 siung bawang merah
  4. Ambil 2 siung bawang putih
  5. Sediakan 1 bh kemiri
  6. Sediakan secukupnya Garam dan kaldu jamur

Satu original hanya di goreng dengan bumbu rahasia, satunya lagi di goreng lalu di geprek dan di selimuti cabai, bumbu dan kacang yang. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Ayam Geprek / Ayam KFC. ayam (potong sesuai selera), minyak goreng, Bumbu marinasi Assalamualaikum ini resep ayam KFC kw tp rasanya mirip dimiripin aja hehe dan yang pasti enak bgt.

Langkah-langkah membuat Ayam geprek KFC:
  1. Karena saya pakenya ayam kfc,jadi sudah siap sedia lah ya
  2. Ulek kasar bahan bawang merah,bawang putih,kemiri,cabe rawit,cabe kriting.(ulek kasar aja ya.lalu panaskan minyak di kuali..sampe sdh panas banget masukin aja cabe nya,aduk sebentar aja..( biasanya org ada yg buat hanya disiram aja sama minyak panas) kalo sy pengennya gini..
  3. Coba rasa angkat dan sajikan.jangan lupa ayamnya digeprek dulu ya lalu taroh dech cabe diatasnya

Sajian ayam geprek kini sedang digandrungi oleh konsumen di Indonesia, terutama kalangan generasi milenium. Menyajikan hidangan ayam goreng yang dibalut dengan saus sambal tradisional dengan. Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini. Rupanya, simple saja cara membuatnya. resep ayam goreng tepung - Ayam goreng garing adalah salah satu menu andalan ayam goreng, restoran kentucky atau sering disebut sebagai KFC.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved