Cara Gampang Membuat Resep toge goreng khas bogor, Bisa Manjain Lidah

Elmer Spencer   13/08/2020 14:14

Resep toge goreng khas bogor
Resep toge goreng khas bogor

Lagi mencari ide resep resep toge goreng khas bogor yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep toge goreng khas bogor yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep toge goreng khas bogor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan resep toge goreng khas bogor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Video cara sederhana dan mudah masak sendiri Tauge Goreng Bogor yang ueeenak. Kota Bogor terkenal akan kekayaan kuliner. Eits, jangan salah mengartikan sajian ini jadi kudapan yang digoreng, ya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat resep toge goreng khas bogor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Resep toge goreng khas bogor menggunakan 13 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Resep toge goreng khas bogor:
  1. Sediakan Toge dan tahu di rebus
  2. Ambil Saya tidak pake mie kuning ya
  3. Sediakan 1 sendok tauco
  4. Siapkan 1 gula merah
  5. Sediakan 1 oncom nya di tumbuk ya
  6. Gunakan Bumbu yg di haluskan
  7. Gunakan 4 Cabe merah
  8. Sediakan 2 bawang merah
  9. Ambil 2 bawang putih
  10. Ambil 2 kemiri
  11. Sediakan 1 gelas air
  12. Ambil 1 sendok teh garam
  13. Gunakan 2 sendok minyak untuk tumis bumbu

Bagaimana, mudah bukan resep tauge goreng khas Bogor yang mudah dan praktis ini. Yuk, jelang siang, bikin menu toge atau taoge goreng khas Bogor. Kali ini, Okezone menawarkan menu praktis dan mudah disiapkan untuk disantap bareng keluarga: taoge goreng khas Bogor. Lihat juga resep Toge goreng khas Bogor enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Resep toge goreng khas bogor:
  1. Bahan2 toge goreng
  2. Toge goreng masih panas enak bgt

Di Bogor, toge diolah dengan cara berbeda yang legendaris. Kamu pasti familiar dengan kuliner khas Bogor yaitu menu toge goreng, kan? Kali ini, Suara.com mencoba menyajikan resep sederhana Toge Goreng Khas Bogor ala akun YouTube Pawon Kecil berikut ini. Misalnya seperti toge goreng khas Bogor, Bandung, Betawi atau Jakarta, toge tauco (geco) Cianjur dan beberapa daerah lainnya yang tentunya dengan ciri khas variasi penyajiannya masing-masing. Resep tauge goreng khas Bogor pada kreasi kali ini cukup sederhana.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat resep toge goreng khas bogor yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved