Bagaimana Membuat Semprit susu no oven (teflon), Bisa Manjain Lidah

Harriet Harris   14/10/2020 01:24

Semprit susu no oven (teflon)
Semprit susu no oven (teflon)

Sedang mencari ide resep semprit susu no oven (teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal semprit susu no oven (teflon) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit susu no oven (teflon), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan semprit susu no oven (teflon) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di channel ini, saya berusaha memberikan resep- resep masakan rumahan yang mudah dibuat dan tentunya sangat. sendok teflon untuk pie susu pie susu teflon youtube. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Haloo selamat datang di Channel AYO MASAK REK ! Saya disini akan berbagi resep-resep ala rumahan yang pasti enak.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah semprit susu no oven (teflon) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Semprit susu no oven (teflon) menggunakan 4 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Semprit susu no oven (teflon):
  1. Siapkan 80 ml SKM putih
  2. Sediakan 200 gr maizena
  3. Siapkan 125 gr mentega (blue band cake and cookies)
  4. Ambil Secukupnya chocochips untuk topping (saya chocochips yg rainbow)

Cara membuat pie susu teflon tanpa oven : Masukkan semua bahan kulit pie dan aduk hingga adonannya kalis. Resep pie susu teflon (takaran sendok/sidu). You will see most kue semprit is decorated with a small piece of red sweetened cherry in the middle. I didn't have any and just use little chocolate morsels!

Langkah-langkah membuat Semprit susu no oven (teflon):
  1. Campur mentega dan SKM, lumatkan dgn garpu sampai SKM dan mentega tercampur rata.
  2. Setelah tercampur rata masukkan maizena sedikit2 sambil diaduk2 sampai habis dan sampai bisa dicetak.
  3. Lalu masukkan adonan ke dalam piping bag yg sudah diberi spuit bentuk cetakan bunga. Dan semprotkan kedalam wadah aluminium tanpa dioles apapun karena kue ini pas matang gak lengket diwadah sama sekali ya dan diberi chocochips diatasnya.
  4. Kue yang dah mateng saya diinginkan diatas tampah, maklum belum punya cooling rak saat buat kuker ni.
  5. Nyemprotinnya deket2 aja, pakai wadah aluminium yang gak ada bolong2 nya biar ga cepet gosong (saya diatas kertas nasi, yg ada lapisan plastik saya taruh dibawah dan diatas teflon saya letakan serangan kukusan)
  6. Kemudian taruh dalam wadah aluminium diatas teflon yg sebelumnya sudah dipanaskan dgn ditutup panci dan panggang kurang lebih selama 13 menit/sampai matang dgn api kecil.

You can't lie when there's butter in there! Kue Semprit Susu (Indonesian Butter Cookies). Sajikan resep kue nastar panggang teflon tanpa oven dan mixer ini bersama teh hangat, es sirup atau minuman kopi saat hari raya nanti. Bagaimana proses pembuatan kue nastar ini, mudah dan gampang di pratekan di rumah bukan? Oh iya, jika ingin berinovasi rasa isian kue nastar.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Semprit susu no oven (teflon) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved