Resep Nugget tahu sayur, Bisa Manjain Lidah

Grace Rodriguez   23/06/2020 13:40

Nugget tahu sayur
Nugget tahu sayur

Anda sedang mencari inspirasi resep nugget tahu sayur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget tahu sayur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Nugget adalah daging yang dilembutkan kemudian dibumbu terus digoreng. Nugget tahu siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Wortel Cara Membuat Resep Nugget Tahu Dengan Sayur Wortel Mudah, Enak dan Sederhana.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget tahu sayur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nugget tahu sayur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nugget tahu sayur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nugget tahu sayur menggunakan 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nugget tahu sayur:
  1. Siapkan 5 bh tahu putih halus
  2. Gunakan 1 bh wortel
  3. Gunakan 2 bh daun bawang
  4. Sediakan 5 bh cabe hijau rawit
  5. Gunakan 2 sdm terigu
  6. Siapkan 1 sdm tapioka
  7. Sediakan 1 butir telur
  8. Gunakan Kaldu bubuk jamur
  9. Siapkan 1/2 sdm Garam
  10. Ambil 1/2 sdm Lada bubuk
  11. Gunakan Tepung panir

Banyak sekali resep nugget tahu yang bisa Anda coba di rumah dan pastinya si kecil menyukainya. Ingin menikmati Nugget dari tahu dan wortel Buatan Sendiri Yang Enak? You can choose the Resep Nugget Tahu Sayur Wortel Terlengkap APK version that suits your phone, tablet, TV. We support all Android devices such as Samsung, Google, Huawei, Sony, Vivo, Motorola.

Cara menyiapkan Nugget tahu sayur:
  1. Haluskan tahu, saya menggunakan sendok di tekan.
  2. Iris wortel kecil kecil, iris daun bawang soft, iris cabe rawit. Campurkan bahan ke tahu.
  3. Masukan telur, aduk aduk.
  4. Tambahkan 2 sdm terigu dan 1 sdm tapioka, dan bahan pelengkap lain. Aduk sampai agak mengental.
  5. Bentuk bulat2 adonan, dan balurkan ke tepung panir. Masukan ke dalam freezer sebentar. Lalu goreng dan sajikan.

Selain bisa pakai bahan dasar apapun seperti ayam, ikan, tahu, dan tempe, nugget juga bisa dipadukan dengan bahan lain seperti sayur-sayuran. Nugget tahu ini bisa Anda coba, selain sebagai lauk teman makan nasi. Nugget tahu juga cocok Untuk bahan dasar dalam membuat nugget tahu ini adalah tahu putih. Resep Nugget Sayur - Nugget sayur menjadi pilihan menu sehat yang bisa anda buat di rumah dengan mudah. Dengan tambahan aneka sayuran, tentu nutrisi yang didapatkan akan lebih lengkap.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nugget tahu sayur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved