Resep Ayam Geprek Azla, Enak Banget

Julia Lindsey   19/06/2020 14:16

Ayam Geprek Azla
Ayam Geprek Azla

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek azla yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek azla yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

RESEP SAMBEL AYAM GEPREK ALA GEPREK BENSU. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek azla, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek azla yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam geprek azla yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Azla memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Geprek Azla:
  1. Gunakan Ayam Potong
  2. Ambil Tepung Azla
  3. Ambil Minyak Goreng
  4. Siapkan Bawang Putih
  5. Gunakan cabe rawit (silahkan tambah jika suka pedas)
  6. Siapkan Garam dan Micin

Nikmati citarasa asli Ayam Geprek Indonesia. Nikmati kerangupan ayam dan keenakkan adunan cili segar. Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah Kabar gembira nih buat para penggemar sambal kemasan. Dapur Ayam Geprek Istimewa baru saja.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Geprek Azla:
  1. Cuci bersih ayam yang sudah dipotong2. Celupkan kedalam tepung Azla yang sdh dicampur dengan air (kekentalan nya sesuai selera)
  2. Goreng Ayam hingga matang sampai kedalam
  3. Siapkan bawang putih dan cabe dalam ulekan, siram dengan minyak panas. (Ambil dari penggorengan ayam saja) ulek hingga halus jangan lupa tambah kan garam dan micin. Koreksi rasa
  4. Jika sudah pas, angkat ayam yg sudah matang, masukan dalam ulekan, dan ulek sekalian dengan cabe bawang nya ya 🥰🥰
  5. Simple dan praktis kan. Selamat menikmati.

Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia. Yang tinggal di Jogja atau yang sering jalan-jalan ke Jogja pasti gak asing dengan "ayam geprek". Ayam Geprek Sa'i adalah restaurant siap saji, dengan produk unggulan, Ayam Geprek, Ayam Penikmat geprek kalau makan disini gak cuma Ayam Geprek aja, namun juga ada Ayam Goreng. Resepi Ayam Geprek Viral masakan indonesia Perkenalkan AYAM GEPREK MENARA, pelopor dan satu satuya ayam geprek di Indonesia dengan aneka sambal buah-buah tropis khas Indonesia seperti sambal sari nanas, sambal starwberry, sambal.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam geprek azla yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved