Cara Gampang Menyiapkan Semprit Susu Teflon yang Bisa Manjain Lidah

Mason Robertson   16/10/2020 10:29

Semprit Susu Teflon
Semprit Susu Teflon

Lagi mencari inspirasi resep semprit susu teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal semprit susu teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit susu teflon, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan semprit susu teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah semprit susu teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Semprit Susu Teflon menggunakan 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Semprit Susu Teflon:
  1. Ambil 100 gr maizena
  2. Siapkan 60 gr margarin
  3. Siapkan 1 sachet SKM
  4. Sediakan Secukupnya sprinkle untk taburan
Cara membuat Semprit Susu Teflon:
  1. Campurkan semua bahan ke dlm wadah, uleni sampai bisa dibentuk.
  2. Masukkan adonan ke dlm spuit, lalu semprit kan langsung ke teflon.
  3. Taburi sprinkle secukupnya.
  4. Tutup teflon, nyalakan kompor dengan api kecil cenderung mati. Panggang kurang lebih 15 menit sampai kering.
  5. Angkat, dan siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Semprit Susu Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved