Langkah Mudah untuk Menyiapkan Semprit Susu Teflon yang Menggugah Selera

Elva Wade   09/07/2020 16:09

Semprit Susu Teflon
Semprit Susu Teflon

Lagi mencari ide resep semprit susu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal semprit susu teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit susu teflon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan semprit susu teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat semprit susu teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Semprit Susu Teflon menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Semprit Susu Teflon:
  1. Ambil 65 gram mentega
  2. Gunakan 1 saset SKM
  3. Gunakan 100 gram Maizena
  4. Gunakan Secukupnya Keju
  5. Sediakan Topping
  6. Ambil Springkle
Langkah-langkah menyiapkan Semprit Susu Teflon:
  1. Masukan mentega dan SKm dalam wadah kemudian kocok menggunakan Wisk atau garpu aduk hingga tercampur rata.
  2. Masukan tepung maizena aduk dengan tangan hingga rata masukan keju lalu aduk adonan kembali hingga rata. (Jika masih lengket tambahkan maizena lagi).
  3. Kemudian cetak adonan dengan spluit pada loyang. Lalu bakar dengan teflon selama 15-20menit. Angkat dan masukan dalam toples kedap udara.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Semprit Susu Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved