Resep Naget tahu sayur yang Bikin Ngiler

Daisy Nunez   15/10/2020 11:18

Naget tahu sayur
Naget tahu sayur

Sedang mencari inspirasi resep naget tahu sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal naget tahu sayur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari naget tahu sayur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan naget tahu sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Team,,, Minta dukungannya untuk Chanel aqu dengan SUBCRIBE ,like Dan komen untuk perkembangan Chanel aqu trim, S 🙏 wass. Naget tahu merupakan makanan yg bisa di santap sebagai lauk makan ataupun cemilan tetep enak lezat dan bisa di makan sebagai menu sajian keluarga mau tau bagaimana cara membuatnya bahan. Cara membuat Nungget tahu sayur sederhana / resep nugget tahu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan naget tahu sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Naget tahu sayur memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Naget tahu sayur:
  1. Siapkan 20 potong tahu putih
  2. Sediakan 5 wortel
  3. Gunakan 5 bawang putih
  4. Siapkan secukupnya Merica
  5. Siapkan 4 butir Telur/2 dimasukkan keasinan..2 butir untuk olesan
  6. Gunakan 4 SDM Tepung maizena
  7. Siapkan Garam
  8. Gunakan Penyedap rasa
  9. Siapkan Minyak untuk menggoreng

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Contoh produk pengawetan dari bahan nabati adalah tahu. Beberapa produk makanan awetan dari bahan nabati yaitu : Asinan taoge, kubis, tahu, apel, mangga, pala dan nanas. Kuliner Indonesia yang beragam sangat berkaitan erat dengan melimpahnya sayur mayur yang tersedia.

Langkah-langkah menyiapkan Naget tahu sayur:
  1. Bersihkan wortel lalu dserut dan sisihkan.Haluskan tahu pake sendok garpu,setelah halus peras airnya pake sarbet bersih
  2. Lalu tambahkan bawang putih yg halus,merica bubuk,garam dan penyedap rasa,terus tambahkan dengan wortel yg sudah diserut aduk hingga rata.setelah semua tercampur rata.,tuang kedalam wadah anti panas dan kukus
  3. Tunggu sampai beberapa menit lalu angkat,dinginkan dan potong2 sesuai selera.
  4. Setelah itu bisa di celupkan ke dalam telur yg dikocok lalu goreng hingga kuning keemasan dan siap di sajikan…

Bahkan hampir di seluruh daerah terdapat masakan dengan bahan sayuran yang dapat. naget tahu frozen. Tahu adalah makanan yang dibuat dari endapan perasan biji kedelai yang mengalami koagulasi. Tahu berasal dari Tiongkok, seperti halnya kecap, tauco, bakpau, dan bakso. Nama "tahu" merupakan serapan dari bahasa Hokkian (tauhu) (Hanzi: 豆腐, hanyu pinyin: doufu). resep naget. Restoran cepat saji biasanya menggoreng nugget mereka dengan minyak sayur.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat naget tahu sayur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved