Resep Kecambah (Toge goreng) yang Sempurna

Robert Cooper   13/11/2020 12:37

Kecambah (Toge goreng)
Kecambah (Toge goreng)

Sedang mencari inspirasi resep kecambah (toge goreng) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kecambah (toge goreng) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kecambah atau taoge adalah tumbuhan (sporofit) muda yang baru saja berkembang dari tahap embrionik di dalam biji. Tahap perkembangannya disebut perkecambahan dan merupakan satu tahap kritis dalam kehidupan tumbuhan. Lihat juga resep Tahu Toge Sawi Praktis enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kecambah (toge goreng), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kecambah (toge goreng) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kecambah (toge goreng) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kecambah (Toge goreng) memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kecambah (Toge goreng):
  1. Ambil 150 gr Toge
  2. Siapkan bawang goreng
  3. Ambil bahan saus :
  4. Sediakan 3 sdm Tauco manis (saya pake kokita)
  5. Ambil 5 buah cabe rawit
  6. Gunakan 1 siung bawang putih
  7. Siapkan 2 siung bawang merah
  8. Sediakan 1/4 sdt penyedap

Thansk cendol dan abu abu nya. -= Cek Repost cari di sini =-. Tips: Semakin sering kecambah disiram semakin cepat pula pertumbuhannya dan semakin gemuk toge yang dihasilkan. skandal. Toge goreng khas Kota Bogor sangat pas untuk dijadikan menu sarapan pagi yang sehat bagi Anda. Yuk simak resep toge goreng tauco tersebut di sini.

Langkah-langkah membuat Kecambah (Toge goreng):
  1. Halus kan cabe,bawang merah dan putih, tumis sampai harum lalu masukan Tauco beri sedikit air koreksi rasa, aduk2 sebentar lalu matikan kompor
  2. Rebus Toge jgn terlalu lama, (jgn terlalu mateng rebus Toge nya) angkat dan tiris kan
  3. Siap kan Toge di piring lalu siram dgn saos Tauco dan taburi bawang goreng

Tauge goreng adalah hidangan vegetarian Indonesia yang bercitarasa gurih yang dibuat dengan cara menumis tauge dengan sedikit air panas, ditambah irisan tahu, ketupat atau lontong serta mi kuning. Rahasia Toge Goreng tapi tidak digoreng. kenapa ya? Toge, tauge, atau kecambah merupakan sejenis tumbuhan muda yang baru berkembang dari tahap embrionik di Jika ada, tambahkan lontong atau ketupat. Toge Goreng Khas Bogor siap disajikan. Namanya Toge Panyabungan, bukan sayuran, bukan pula kecambah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kecambah (Toge goreng) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved