Cara Gampang Menyiapkan Kue pisang kelapa goreng, Bikin Ngiler

Jeffrey Blair   19/06/2020 11:51

Kue pisang kelapa goreng
Kue pisang kelapa goreng

Anda sedang mencari ide resep kue pisang kelapa goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue pisang kelapa goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue pisang kelapa goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue pisang kelapa goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Lihat juga resep Pisang Goreng Wijen enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue pisang kelapa goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue pisang kelapa goreng memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue pisang kelapa goreng:
  1. Gunakan pisang uli
  2. Sediakan kelapa muda parut
  3. Siapkan terigu
  4. Gunakan gula pasir
  5. Ambil vanili bubuk
  6. Ambil garam
  7. Siapkan air (sesuaikan saja)
  8. Ambil minyak untuk menggoreng

Rasa kue kukus yang lembut dipadukan dengan manisnya Memasak kue kukus pisang kenari ini tidak sulit. Hanya menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy bunda sudah bisa menyajikan makanan. Resep pisang goreng termasuk dalam resep kue tradisional. Namun pada kali ini admin resep kue tradisional akan memberikan petunjuk cara membuat pisang goreng spesial dengan beberapa tambahan seperti keju parut, meses, dan bahan lainnya, sehingga menjadi kue yang bukan saja enak.

Langkah-langkah menyiapkan Kue pisang kelapa goreng:
  1. Potong kecil2 pisang dan campur kan dengan kelapa parut, terigu,garam,gula dan vanili sambil dituang air sedikit2 sampai adonan tidak terlalu kental ataupun terlalu encer
  2. Panaskan minyak lalu goreng sampai warna nya agak coklat..
  3. Angkat dan sajikan dengan teh panas atau kopi.. selamat mencoba…

Kue ini di buat dengan adonan tepung dan pisang masak kemudian akan di proses dengan cara di goreng. Cara Membuat Kue Godok Pisang Lembut Nikmat. Cara membuat Kue Godok Pisang Kelembutan dan manisnya Resep Jojorang Lapis Pisang Kelapa langsung manjakan lidah penikmatnya. Baca Juga: Resep Kue Mangkok Tape Ketan Hijau Enak Ini Langsung Memikat Lidah Begitu Disantap. Berikut ini prosedur cara membuat pisang goreng dalam Bahasa Inggris dan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia, serta gambar, alat dan resep untuk membuat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue pisang kelapa goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved