Resep Kue Semprit Teflon Anti Gagal

Harold Oliver   11/08/2020 16:41

Kue Semprit Teflon
Kue Semprit Teflon

Sedang mencari inspirasi resep kue semprit teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue Semprit Minimalis (pakai teflon tanpa mixer). Karena tetap #DiRumahAja jadi sering #KeDapurAja bereksperimen dengan bahan yg ada dan peralatan seadanya. Semprit (Indonesian: kue semprit) is made of wheat flour, corn flour, custard powder, sugar and margarine.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue semprit teflon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue semprit teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Semprit Teflon menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Semprit Teflon:
  1. Sediakan 150 gr blueband
  2. Siapkan 250 gr tepung maizena
  3. Sediakan 10 sdm skm putih
  4. Siapkan Topping :
  5. Gunakan secukupnya Selai strawberry

Tahu nggak sih, kalau ada beberapa kue kering sederhana yang bisa diolah tanpa menggunakan. Kue Semprit adalah jenis kue kering pilihan yang begitu banyak digemari karena rasanya yang manis renyah dengan butiran coklat, choco chips atau selai yang ada di tengahnya. Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu anda. Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya idul fitri yang akan kita.

Cara menyiapkan Kue Semprit Teflon:
  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Campur skm putih dan blueband, aduk dengan sendok sampai tercampur merata.
  3. Lalu masukkan tepung maizena sedikit demi sedikit sambil diaduk. Campur merata sampai bisa dibentuk/dicetak sesuai selera.
  4. Panaskan teflon dengan api kecil, panggang sampai matang. Jangan lupa ditutup ya biar matangnya merata.
  5. Matang, angkat dan dinginkan. Setelah dingin siap deh masuk toples.

Tidak masalah, bisa membuat kue kering dengan berbagai macam, cukup pakai teflon di rumah. Membuat kue semprit ulat daun misalnya. Anak-anak pasti suka jika bisa bikin di rumah. Bahan Hasil pencarian untuk kue semprit. Masukkan adonan pada cetakan kue semprit.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue semprit teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved