Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bihun Goreng Bakso (putih) Anti Gagal

Mabel McGuire   11/09/2020 18:38

Bihun Goreng Bakso (putih)
Bihun Goreng Bakso (putih)

Sedang mencari inspirasi resep bihun goreng bakso (putih) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng bakso (putih) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk Potong sayuran serta bakso sapi, ulek bawang putih, lada, dan garam. Tumis bumbu halus tersebut hingga harum, kemudian masukkan bakso sapi serta. Bihun Goreng Bakso Sayur Mayur. #DirumahAja jangan lupa makan-makanan sehat ya bun.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng bakso (putih), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bihun goreng bakso (putih) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bihun goreng bakso (putih) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bihun Goreng Bakso (putih) menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bihun Goreng Bakso (putih):
  1. Siapkan 1 papan bihun, saya pakai bihun jagung. Direbus sebentar saja atau bisa juga di rendam air panas. Tiriskan
  2. Gunakan 4 butir bakso, dipotong 4
  3. Siapkan Sayuran bebas. Saya pakai sawi hijau dan wortel
  4. Siapkan 1 lembar daun bawang, dipotong-potong
  5. Sediakan Gula, garam, lada, penyedap (optional)
  6. Gunakan Bumbu Halus
  7. Sediakan 4 butir bawang merah
  8. Sediakan 2 butir bawang putih

Bahan-bahan pelengkap yang bisa disajikan bersama bihun semisal adalah bakso, sosis dan sayuran. Bahan-bahan pelengkap tersebut akan menambah cita. Bihun goreng is an Indonesian fried or stir-fried noodle dish, well known in Chinese Indonesian and Javanese cuisine. This noodle dish originating from Indonesia and popular in Southeast Asian.

Cara membuat Bihun Goreng Bakso (putih):
  1. Siapkan bahan diatas.
  2. Tumis bumbu halus sampai wangi.
  3. Masuukan bakso. Aduk.
  4. Masukkan wortel. Aduk.
  5. Terakhir sawi hijau, beri garam, gula, lada, penyedap. Koreksi rasa.
  6. Angkat dan sajikan.

Isian atau bahan pelengkap bihun goreng ini bisa anda sesuaikan selera, seperti sawi hijau, wortel, dan bakso. Aneka Kreasi Bakso Goreng yang Bisa Kamu Coba di Masukkan daging ayam ke dalam wadah, lalu tambahkan telur, bawang putih, bawang merah Campurkan daging kulit ayam, bawang putih, daun bawang, merica bubuk, penyedap rasa, garam. Masukkan jamur, bakso sapi, bakso ikan, dan sawi, aduk rata. Masukkan bihun, kecap manis, saus tiram, garam, dan Itulah lima resep bihun goreng ala rumahan yang bisa kamu sajikan untuk keluarga. Kamu bisa mendapatkan inspirasi resep harian lainnya di.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bihun Goreng Bakso (putih) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved