Bagaimana Menyiapkan Kue Semprit (Teflon), Lezat Sekali

Sallie Clark   27/11/2020 16:20

Kue Semprit (Teflon)
Kue Semprit (Teflon)

Anda sedang mencari ide resep kue semprit (teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue semprit (teflon) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit (teflon), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue semprit (teflon) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Tidak masalah, bisa membuat kue kering dengan berbagai macam, cukup pakai teflon di rumah. Membuat kue semprit ulat daun misalnya. Anak-anak pasti suka jika bisa bikin di rumah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue semprit (teflon) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Semprit (Teflon) memakai 3 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Semprit (Teflon):
  1. Gunakan 120 gr meizena
  2. Siapkan 4 sdm SKM putih
  3. Sediakan 3 sdm mentega

Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™. Semprit is made of wheat flour, corn flour, custard powder, sugar and margarine. These ingredients are mixed together to become a dough.

Cara membuat Kue Semprit (Teflon):
  1. Panaskan teflon terlebih dulu. Olesi sarangan dandang dgn mentega.
  2. Siapkan wadah. Campur mentega & SKM putih sampai rata. Setelah rata, masukan meizena sedikit demi sedikit sampai teraduk rata.
  3. Bentuk kue dgn spuit (sesuai selera ya bentuknya genks, klo sy bentuknya mini2 😁), lalu taruh di sarangan dandang yg udah diolesi mentega.
  4. Taruh sarangan dandang di atas teflon dgn api kecil (tutup pas lg dipanggang ya genks), lalu panggang selama ± 20 menit atau dikira2 sampai berasa kering.
  5. Setelah kering, pindahkan ke toples & kue semprit siap untuk disajikan. #selamatmencoba

Next, the dough is rolled and cut into small pieces. Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu anda. Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya idul fitri yang akan kita. Kue semprit is one of my CNY favorite cookies. It's buttery, it's crumbly…what not to love about that! (except for You can't lie when there's butter in there!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Semprit (Teflon) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved