Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bihun Goreng (Pedas Manis) Anti Gagal

Linnie Bryant   21/11/2020 09:01

Bihun Goreng (Pedas Manis)
Bihun Goreng (Pedas Manis)

Sedang mencari inspirasi resep bihun goreng (pedas manis) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng (pedas manis) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana Mie pedas goreng atau kuah dengan racikan bumbu karinya, wajib dicoba. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Olahan bihun goreng dengan aneka rempah-rempah dan bahan-bahan yang berkualitas dapat membentuk kualitas rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng (pedas manis), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bihun goreng (pedas manis) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bihun goreng (pedas manis) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bihun Goreng (Pedas Manis) menggunakan 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bihun Goreng (Pedas Manis):
  1. Siapkan 1 Bks / 175gr Bihun Jagung
  2. Siapkan Sayuran : Kol, buncis (sesuai selera, iris)
  3. Gunakan 1-2 bks Kecap Bango (uk. kecil)
  4. Gunakan Penyedap Rasa
  5. Sediakan Garam
  6. Gunakan Lada Bubuk a.k.a ladaku
  7. Gunakan Bumbu Iris/ukek :👇
  8. Ambil 4 siung Bawang Merah
  9. Sediakan 2 Siung Bawang Putih
  10. Siapkan 1 Bh Timat (uk.sedang)
  11. Ambil 10 Bj/ lebih Cabe set*an (sesuai selera)
  12. Siapkan 1 Tangkai Bawang Daun (iris)

Bihun goreng manis pedas siap dihidangkan. bihungoreng #masakanrumahan #masakmasakan bihun goreng, bihun goreng pedas, resep Mie Bihun Goreng Pedas Sederhana Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat mie Yıl önce. Mie goreng pedas manis.pedas manisnya nendang pokoknya. Digoreng pedas pun rasanya luar biasa nikmat. Simak resep bihun goreng pedas berikut ini!

Langkah-langkah membuat Bihun Goreng (Pedas Manis):
  1. Rebus Bihun di air mendidih, tiriskan!
  2. Iris/ulek Bumbu, lalu iseng bumbu sampai harum
  3. Masukan sayuran yang sudah iris dan d cuci bersih yaa, oseng² sampai agak layu
  4. Lalu masukkan bihun yang sudah di rebus, aduk² sampai rata
  5. Tambahkan bumbu penyedap, garam, ladaku, kecap, aduk² sampai rata, tes rasa
  6. Aduk terus sampai dapat tekstur yang diinginkan, angkat, sajikan

Cara mengolah bihun termasuk simpel dan mudah. Digoreng pedas pun rasanya luar biasa nikmat. Resep Kembang Goyang Renyah Tahan Lama, Manis dan Gurihnya Pas! Resep bihun goreng pedas ini sangat cocok untuk Kamu yang hobi makan makanan pedas. Dijamin deh Kamu bakal suka banget dengan bihun yang satu ini. menawarkan rasa yang pedas dan membakar lidah, bihun ini bisa Kamu jadikan makanan yang paling pas saat dingin ataupun saat flu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bihun Goreng (Pedas Manis) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved