Resep BOLU KETAWA/NGAKAK, Enak Banget

Lura Fisher   18/08/2020 13:56

BOLU KETAWA/NGAKAK
BOLU KETAWA/NGAKAK

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu ketawa/ngakak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu ketawa/ngakak yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Yang gak mau ketawa ngakak lah, yang bantet, yang kering. Aku juga belum pernah nyobain sih Jangan salah… Banyak lho yang kena kutukan bolu kukus. Yang gak mau ketawa ngakak lah, yang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu ketawa/ngakak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu ketawa/ngakak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu ketawa/ngakak sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan BOLU KETAWA/NGAKAK memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan BOLU KETAWA/NGAKAK:
  1. Siapkan 250 gr tepung terigu
  2. Ambil 230 gr gula pasir
  3. Gunakan 200 ml sprite
  4. Ambil 1 sdt sp
  5. Gunakan sejumput garam
  6. Siapkan 2 telur

Terima kasih sudah menonton video nya Jangan lupa like dan subscribe untuk mendukung channel ini lebih berkembang Terima kasih. Ketawa Ngakak is a popular song by Nabila Cahya Ayam ketawa adalah ayam asli Indonesia yang berasal dari kabupaten Sindrap, Sulawesi Selatan. Aplikasi Kocak yang bikin Ngakak Mau ketawa ngakak atau berbagi gambar dan cerita lucu?

Langkah-langkah membuat BOLU KETAWA/NGAKAK:
  1. Campur semua bahan,lalu mixer dg kecepatan tinggi selama 15 menit sampai mengembang.
  2. Bagi adonan menjadi 2 bagian dan beri warna sesuai selera.
  3. Masukan cetakan,lalu kukus dlm kukusan yg sudah di panaskan terlebih dahulu.
  4. Kukus selama 10menit,lalu angkat.

Bolu Kukus Mekar & Tips: Akhirnya Ngakak Juga! Bolu kukus, kue dari jaman nenek dan kakek kita ini memang tak lekang oleh waktu dan jaman. Pemain 'Elif' lainnya pun bahkan ikutan nimbrung lho!, Foto Instagram, Serial Turki, Serial Elif, Kapanlagi Ketawa, Kapanlagi Ketawa. Kamu bisa ngakak sampe guling-guling, karena banyak orang yang dibikin terbirit-birit hanya karena Itulah kumpulan video lucu bikin ngakak yang kocak bin gokil yang bisa bikin ketawa untuk sejenak. Kamu pasti pernah menerima SMS yang mengatakan bahwa kamu terpilih menjadi pemenang undian berhadiah A atau B, iya kan?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu ketawa/ngakak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved