Langkah Mudah untuk Menyiapkan Toge goreng ala anak kos yang Sempurna

Ronald Floyd   02/10/2020 15:50

Toge goreng ala anak kos
Toge goreng ala anak kos

Lagi mencari inspirasi resep toge goreng ala anak kos yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal toge goreng ala anak kos yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Anak kos pasti bisa banget praktekin nya Resep ini gak harus pake panci elektrik ya. Suka makan mie instan, sekali kali cobain resep dari saya selain enak juga sehat loh. yukk kita masak masak❤ MIE GORENG SPECIAL Bahan bahan : -Mie Eko isi. Untuk anak kos yang ingin membuat nasi goreng sendiri bisa lebih praktis menggunakan ricecooker, walaupun masaknya lebih lama daripada menggunakan wajan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari toge goreng ala anak kos, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan toge goreng ala anak kos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan toge goreng ala anak kos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Toge goreng ala anak kos memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Toge goreng ala anak kos:
  1. Siapkan 2 potong Oncom
  2. Ambil sesuai selera Tauge
  3. Ambil 2 bungkus Tauco
  4. Gunakan 3 potong Bawang putih
  5. Sediakan Garam gula
  6. Gunakan Kecap

BIKIN AYAM GORENG CRISPY ala KFC Подробнее. Resep ayam goreng tepung dengan bahan seadanya ala anak kos Подробнее. "Menu ini sangat simpel terutama bagi anak-anak kos. Karena bahan yang diperlukan sangat umum dimiliki oleh anak-anak kos," ujar Chef Ardian pada Kompas.com Soal rasa tentu tak kalah enaknya dengan nasi goreng ala restoran," sambung dia. Berikut ini bahan-bahan yang harus kamu persiapkan.

Cara membuat Toge goreng ala anak kos:
  1. Cuci tauge
  2. Potong" oncom sampai lembut
  3. Tumis bahan bahan
  4. Masukan oncom kasi bumbu
  5. Koreksi rasa lalu campur tauge
  6. Done.. silahkan nikmati :)

Nah, kali ini tidak ada salahnya mencoba resep yang pernah viral, yaitu telur geprek. Empuknya telur, krispinya tepung yang membalurinya serta pedasnya sambal menjadi pilihan yang cocok. Apalagi dengan modal yang bersahabat, cocok untuk anak kos dan semua kalangan. Nasi Goreng Telur Asin ala Anak Kos Super Praktis Super Instan. Sayur sop anak kos super simple.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat toge goreng ala anak kos yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved