Resep Toge Goreng Anti Gagal

Randy Walsh   20/06/2020 22:10

Toge Goreng
Toge Goreng

Lagi mencari ide resep toge goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal toge goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Toge goreng merupakan sajian tradisional asal Bogor, Jawa Barat. Melipir ke Pasar Anyar, di sini ada Toge Goreng H. Lokasinya ada di Jalan Pengadilan, Depan Irian Motor.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari toge goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan toge goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat toge goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Toge Goreng memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Toge Goreng:
  1. Sediakan 3 genggam toge
  2. Siapkan Secukupnya mie dan daun kucai
  3. Sediakan Bumbu tauco:
  4. Gunakan 1 cup tauco
  5. Ambil 1 potong oncom
  6. Ambil 3 siung bawang putih
  7. Sediakan 5 butir bawang merah
  8. Siapkan 5 sdm kecap manis
  9. Sediakan Secukupnya garam, gula dan kaldu bubuk
  10. Sediakan Bawang merah goreng utk taburan

Toge ditumis sebentar dengan air panas, lalu dicampur dengan lontong, mie kuning, tahu dan. Rahasia Toge Goreng tapi tidak digoreng. kenapa ya? Ini toge goreng enak banget dan bumbunya kental meresap. Toge goreng yang sering di undang ke Istana Bogor.

Langkah-langkah menyiapkan Toge Goreng:
  1. Cuci toge, mie, dan kucai tiriskan
  2. Hancurkan oncom, uleg bawang lalu tumis masukkan oncom, tauco, air, kecap manis dan bumbu, masak hingga mengental. Sisihkan
  3. Rebus mie, toge, dan potongan daun kucai dengan sedikit air saja
  4. Sajikan toge dan mie dengan bumbu dan taburan bawang goreng

See more ideas about Laksa, Ethnic recipes, Food. Resep Toge Goreng Khas Bogor Sederhana Spesial Asli Enak. Masakan sayur tauge goreng ini biasanya ditambahkan bumbu tauco pada bahan kuahnya namun begitu bisa juga dibuat tanpa tauco. Find toge goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. "Dalam toge goreng itu hampir semuanya menggunakan bahan dan istilah Hokkian.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Toge Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved