Bagaimana Membuat Mie telur geprek pete, Lezat

Ida Haynes   19/06/2020 20:54

Mie telur geprek pete
Mie telur geprek pete

Sedang mencari ide resep mie telur geprek pete yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie telur geprek pete yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie telur geprek pete, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mie telur geprek pete enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Karena ini awal saya dalam pembuatan youtube, maafkan jika masih banyak kekurangan ya. Jangan lupa bantu subscribe, like dan saran di komen. Komen yang baik". #ASMR #ASMRMUKBANG #MUKBANG telur Geprek ini aku buat sendiri dengan Resep yang ada di video aku sebelumnya y. bagi yang pengen tahu resep telur Geprek aku.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie telur geprek pete sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mie telur geprek pete memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie telur geprek pete:
  1. Siapkan 1 pcs mie goreng ayam geprek
  2. Sediakan 1 sachet kecap
  3. Ambil 7 butir cabe
  4. Siapkan 1 bawang putih
  5. Ambil 1 butir telur
  6. Siapkan 1 pcs tepung serbaguna
  7. Ambil Pete

Kemudian masukan mie telur masak hingga matang, tiriskan. Tuangkan minyak goreng pada wajan, panaskan minyak kemudian ceplok. Haii hari ini aku bikin telur geprek yang lagi viral nihh, ini enak dimakan pas masih panas bareng sama nasi Telur geprek ini lagi viral lho pemirsa. Beli Mie Telur Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah.

Langkah-langkah menyiapkan Mie telur geprek pete:
  1. Pertama buat mie goreng nya dulu..rebus air bersama cabe 3 butir..setelah itu buat mie seperti biasa tambahkan kecap..sisihkan
  2. Buat telur geprek : goreng telur potkng jadi 2..setelah itu buat adonan dri tepung..adonan basah dan kering..buat seperti buat kentuki.. goreng sampai kering..sisihkan
  3. Lalu buat sambel :uleg cabe.bawang putih.garam.gula.micin.uleg agak kasar.tuangi minyak panas…
  4. Potong pete sesuai selera
  5. Terakir tinggal tata di piring
  6. Selamat mencoba bunda 😊😊

Belanja Produk Mie Telur Aman dan Nyaman di Tokopedia. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Dari mie instan, kamu bisa mengolahnya menjadi berbagai kreasi lebih menarik lho. Download aplikasi memasak Yummy App untuk referensi memasak kamu!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie telur geprek pete yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved