Resep Bihun goreng simpel tapi enak, Lezat

Lou McCormick   01/10/2020 23:45

Bihun goreng simpel tapi enak
Bihun goreng simpel tapi enak

Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng simpel tapi enak yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng simpel tapi enak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng simpel tapi enak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bihun goreng simpel tapi enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Malas makan nasi tapi ingin kenyang? Buat saja bihun goreng sederhana yang ala kampung tapi rasanya nggak kampungan. Cara Membuat Bihun Goreng Lembut dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bihun goreng simpel tapi enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bihun goreng simpel tapi enak memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bihun goreng simpel tapi enak:
  1. Gunakan 3 keping bihun
  2. Sediakan 1 buah wortel
  3. Siapkan 1 kok kecil
  4. Siapkan Daun sop
  5. Siapkan Merica,
  6. Gunakan 1 bonggol Bawang putih
  7. Ambil 1 siung Bawang merah aja
  8. Ambil Kecap
  9. Gunakan 1 butir kemiri

Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam membuat sajian bihun goreng juga sangat mudah ditemukan, sehingga anda dapat memasaknya. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Itulah lima resep bihun goreng ala rumahan yang bisa kamu sajikan untuk keluarga. Kamu bisa mendapatkan inspirasi resep harian lainnya di aplikasi memasak Yummy App, lho.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun goreng simpel tapi enak:
  1. Didihkan air panas,,setelah mendidih masukkan bihun kedlm panci berisi air panas tadi,stlh bbrrpa detik tiriskan bihun nya
  2. Haluskan bumbu (merica,bawang putih,bawang merah)
  3. Potong² sayur kol dan wortel dan daun SOP
  4. Lalu tumis bumbu halus hingga harum,,lalu masukkan sayur2 an (ditmbh telor/sosis/ayam dll jg bsa) tapi AQ skip y 😁😁
  5. Lalu kasih garam dan penyedap rasa dan kecap lalu tes rasa
  6. Dan selesai..

Bihun goreng is an Indonesian fried or stir-fried noodle dish, well known in Chinese Indonesian and Javanese cuisine. This noodle dish originating from Indonesia and popular in Southeast Asian. Cara Membuat Bihun Goreng Lembut dan Enak dengan Mudah #Bihungoreng #Resepbihungoreng #CaraMembuatBihunGoreng Видео Cara Membuat Bihun Gor. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks. It is usually it is prepared with garlic, shallots, dried shrimps and chopped vegetables in sweet soy sauce.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bihun goreng simpel tapi enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved