Cara Gampang Membuat Indomie goreng bumbu geprek Anti Gagal

Joseph Harrison   08/12/2020 13:30

Indomie goreng bumbu geprek
Indomie goreng bumbu geprek

Lagi mencari inspirasi resep indomie goreng bumbu geprek yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal indomie goreng bumbu geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari indomie goreng bumbu geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan indomie goreng bumbu geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Hii Guys, video Challenge ini gw buat untuk mengisi waktu dengan teman dirumah. Jadi qt harus tahan pedasnya, dilarang minum sampai makanan nya habis,dan. Berbeda, dengan Indomie Hype Abis rasa Ayam Geprek yang punya kemasan berwarna nuansa hitam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat indomie goreng bumbu geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Indomie goreng bumbu geprek memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Indomie goreng bumbu geprek:
  1. Ambil 1 bungkus Indomie goreng
  2. Siapkan 1 siung bawang putih
  3. Ambil 4 buah cabe setan
  4. Ambil 1 sdm minyak panas
  5. Gunakan secukupnya Air

Ketika dicampur dengan bumbunya, aroma pedas cabai berpadu dengan bawang sangat menggoda selera. Indomie goreng direbus dan dicampur bumbu saja sudah enak. Tetapi kalau mau dikreasikan menjadi masakan lain pun sebenarnya bisa lebih menggugah Tumis kornet dengan sedikit minyak goreng hingga berubah warna. Setelah itu campur dengan keju parut, bumbu Indomie, dan telur ayam.

Langkah-langkah menyiapkan Indomie goreng bumbu geprek:
  1. Langkah pertama panaskan air sampai mendidih untuk merebus mie.
  2. Jika air sudah mendidih masukkan mie, sambil menunggu mie matang uleg cabe dan bawang putih lalu siram minyak panas.
  3. Lalu angkat mie buang air dan tiriskan. Campurkan mie ke bumbu geprek nya kemudian aduk. Kemudian pindahkan ke piring lalu tambahkan bumbu mie aduk-aduk sampai tercampur rata. Mie siap untuk di santap.

Berat bumbu hanya dinaikan sedikit saja. Varian ini masuk ke dalam varian Hype Abis, dengan bungkus berwarna hitam. Kamu cukup merebus mie seperti biasa, hingga setengah matang. Lalu campurkan bumbu-bumbu tambahan seperti cabe. Cara membuat: - Panaskan minyak goreng secukupnya, tumis bumbu halus bersama lada dan pala bubuk, tumis hingga wangi. - Masukan daun bawang, lalu tambahkan kol, aduk rata, tambahkan telur, aduk-aduk telur sampai matang, lalu tambahkan mie, aduk semua sampai bumbu tercampur rata.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan indomie goreng bumbu geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved