Bagaimana Membuat Ati goreng asin gurih yang Menggugah Selera

Harvey Summers   07/07/2020 11:27

Ati goreng asin gurih
Ati goreng asin gurih

Anda sedang mencari inspirasi resep ati goreng asin gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ati goreng asin gurih yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ati goreng asin gurih, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ati goreng asin gurih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Bahannya ati yang sudah dicuci bersih lalu rebus sebentar. Setelah direbus cuci bersih lagi lalu potong menurut selera. NASI GORENG TELUR ASIN gurih Slamat datang dichannel keluarga mira.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ati goreng asin gurih yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ati goreng asin gurih menggunakan 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ati goreng asin gurih:
  1. Sediakan 5 pasang ati dan ampela
  2. Siapkan 1 siung bawang putih
  3. Ambil 1 sdm ketumbar
  4. Ambil 1 sdm garam
  5. Siapkan 1 siung kunyit

Karena akan menghasilkan gorengan yang renyah, lebih sehat dibandingkan minyak goreng biasa, dan Anda bisa merasakannya sendiri pada saat memakannya tidak akan meninggalkan minyak berlebih di jari. nasi goreng ati ampela ala kaki lima, bikinnya mudah, ati ampelanya di goreng dulu biar mateng, tapi jangan terlalu lama nanti. Lihat juga resep Tahu Goreng enak lainnya. Nasi goreng telur asin enak nya juara. Resep Roti Goreng Telur Asin (Manis).

Langkah-langkah membuat Ati goreng asin gurih:
  1. Cuci bersih ati ampela ya..me di air mengalir..kemudian haluskan bumbu dan rebus ati dengan bumbu 5 menit api kecil.
  2. Goreng ati dengan api kecil klo aku ga suka terlalu garibg. Selera ya guys..makasih

Resep Ayam Goreng - Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Hampir setiap hari atau minggu orang-orang menyantap ayam goreng dengan berbagai cara penyajian yang berbeda. Coba diolah menjadi kakap saus telur asin. Ini dia resepnya yang bisa dicoba.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ati goreng asin gurih yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved