Resep Brownies durian. Bagus untuk usaha, Enak Banget

Mina Payne   07/07/2020 14:35

Brownies durian. Bagus untuk usaha
Brownies durian. Bagus untuk usaha

Anda sedang mencari ide resep brownies durian. bagus untuk usaha yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies durian. bagus untuk usaha yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies durian. bagus untuk usaha, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownies durian. bagus untuk usaha enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Usaha Kebun Durian Bawor - Banyak orang yang mulai tertarik untuk membuka usaha bisnis sendiri dengan alasan yang bermacam-macam, seperti keuntungan yang besar, pekerjaan jangka panjang, investasi You can have Brownies durian. Peluang usaha untuk kue brownies fudge terbilang sangat propektif dengan respon positif oleh berbagai kalangan masyarakat. Usaha brownies fudge menjadi suatu pilihan usaha kuliner yang menguntungkan hingga banyak orang yang terpincut untuk menerjuni usaha tersebut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies durian. bagus untuk usaha sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brownies durian. Bagus untuk usaha memakai 25 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brownies durian. Bagus untuk usaha:
  1. Sediakan Bahan untuk brownies
  2. Sediakan telur untuh
  3. Gunakan baking powder
  4. Sediakan fanili bubuk
  5. Siapkan Coklatos bubuk
  6. Ambil Susu kental manis coklat
  7. Siapkan tepung terigu
  8. Sediakan gula (sesuai selera. Bisa ditambah / dikurangi)
  9. Sediakan minyak goreng
  10. Siapkan air untuk susu kental manis
  11. Sediakan Bahan untuk durian
  12. Ambil durian utuh
  13. Sediakan Bisa di tambahkan 3 sachet pop ice durian kalo kurang terasa duren nya
  14. Gunakan Susu kental manis putih
  15. Gunakan gula
  16. Gunakan Bahan untuk wippy cream
  17. Ambil susu Dancow putih
  18. Siapkan susu kental manis
  19. Siapkan SP untuk pengembang
  20. Gunakan vanili bubuk
  21. Sediakan Bahan terakhir
  22. Gunakan Coklat batangan lelehkan
  23. Siapkan Wadah cup 200ml kalo untuk usaha
  24. Sediakan Untuk toping nya sesuai selera ya
  25. Gunakan Me (kacang sangrai)

Brownies bisa jadi makanan utama saat ulang tahun atau makanan ringan untuk acara pesta, tergantung dari berbagai acara dan suasana. Brownies memang sering dimasukkan ke menu karena semua usia bisa menikmatinya. Brownies juga bisa dijadikan buah tangan atau oleh-oleh untuk kita. Dengan adanya proposal usaha Brownies ini diharapkan dapata memenuhi kebutuhan pasar atau konsumen khususnya masyarakat Mojokerto.

Cara membuat Brownies durian. Bagus untuk usaha:
  1. Mixer telur dan gula dengan kecepatan tinggi. Hingga kental putih berjejak. Setelah itu masukkan tepung terigu. Coklatos bubuk. SKM. Vanili. Dan baking powder. Aduk hingga merata. Setelah itu masukkan minyak sayur aduk kembali sampai merata. Kukus selama 30 menit dengan api sedang. Sisihkan
  2. Belender semua bahan tambahkan air secukupnya jangan terlalu banyak. Cek setidaknya sampai mengental dan halus. Sisihkan
  3. Mixer semu bahan sampai kental berjejak. Sisihkan
  4. Lelehkan coklat batang diatas air yang mendidih. Sisihkan
  5. Setelah semua bahan jadi. Potong kecil kecil atau sesuai selera brownies. masukkan ke wadah cup. Lalu masukkan bahan duren dan wippy cream sesuai selera ya. Lalu masukkan coklat batangan yang leleh tadi terus taburi toppingnya. Terus masukkan freezer.
  6. Nb : jika ingin memakannya. Keluarkan dulu dari freezer ya..
  7. Bagus untuk usaha. Kalo aku sih modal 75rb jadi 150rb. Dijual 15rb percupnya

SARAN Semoga proposal ini dapat memberi motivasi wirausahawan baru untuk mendirikan usaha dan lebih kreatif Untuk membuka usaha baru yang. Dan untuk menambah inovasi rasa disetiap potongan kue brownies, kini banyak pula yang menambahkan Tak membutuhkan modal yang banyak untuk membuat resep brownies chocolatos kukus anti Yuk ciptakan peluang usaha Anda sendiri dengan mencoba membuat Resep Brownies. Buah Durian MusangKing memiliki tekstur lembut, warna kuning seperti kunyit dan rasa manis agak pahit. Sambutan untuk buah ini di luar negeri ternyata tak jauh beda dengan di negara asalnya, banyak yang langsung jatuh. Bahan bahan yang di gunakan untuk membuat kue brownies coklat ini dapat bunda beli di toko khusus penjual bahan bahan kue.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies durian. bagus untuk usaha yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved