Resep Bihun Goreng Kecap yang Bisa Manjain Lidah

Flora Barnes   16/10/2020 02:15

Bihun Goreng Kecap
Bihun Goreng Kecap

Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng kecap yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bingung mau sarapan apa hari ini? Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek Girang banget deh bisa masak bihun walau bumbunya minus kecap asin coz gak pernah stok itu. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng kecap, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bihun goreng kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bihun goreng kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bihun Goreng Kecap memakai 14 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bihun Goreng Kecap:
  1. Ambil 1 keping buhun
  2. Sediakan 3 buah bakso
  3. Gunakan 50 gr ayam filet
  4. Sediakan 1 batang daun bawang
  5. Sediakan 1 sdm kecap manis
  6. Gunakan 1/2 sdt garem
  7. Siapkan 1/4 sdt kaldu bubuk
  8. Ambil 1 butir telor
  9. Siapkan Bumbu hamus :
  10. Sediakan 3 siung bawang merah
  11. Gunakan 2 siung bawang putih
  12. Ambil 1/8 sdt lada
  13. Sediakan 3 cabe rawit
  14. Sediakan 2 cabe merah

Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Masukkan garam, gula, dan kecap Tambahkan telur, masak orak-arik. Masukkan bihun, kecap manis, saus tiram, garam, dan merica. Bihun Goreng Kecap , Bihun masak kecap is updated.

Langkah-langkah membuat Bihun Goreng Kecap:
  1. Haluskan bumbu
  2. Orak-arik telor, masukan ayam sisihkan masukan bumbu halus tumis sampai harum, masukan bakso aduk rata, masukan bihun
  3. Masukan bumbu-bumbu lainnya (kecap, garem, kaldu bubuk) masukan daun bawang aduk rata koreksi rasa
  4. Angkat dan sajikan

Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan Ada yang berbumbu kecap manis dengan bumbu putih dan bihun goreng yang biasa disajikan di. Langkah Resep Bihun Goreng: Haluskan bawang putih dan lada. Siram bihun yang masih keras menggunakan air Masukkan kecap manis, kecap asin, kecap inggris, minyak wijen, dan saus tiram. Jangan ragukan rasanya, karena Anda dan keluarga tercinta bakal dibuat ketagihan dengan kenikmatannya. Baca Juga Bihun goreng, yaitu masakan Tionghoa-Indonesia berupa bihun goreng dengan kecap manis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bihun Goreng Kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved