Cara Gampang Menyiapkan Bihun goreng ala angkringan🍝 Anti Gagal

Gary Lloyd   28/11/2020 01:39

Bihun goreng ala angkringan🍝
Bihun goreng ala angkringan🍝

Sedang mencari inspirasi resep bihun goreng ala angkringan🍝 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng ala angkringan🍝 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bihun goreng, cara membuat bihun goreng, how to prepare bihun goreng sederhana, Indonesian style fried rice vermicelli 🍀🍀🍀 🤳🏻INSTAGRAM. Resep Bihun Goreng - Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam membuat sajian bihun goreng juga sangat mudah ditemukan, sehingga anda dapat memasaknya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng ala angkringan🍝, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bihun goreng ala angkringan🍝 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bihun goreng ala angkringan🍝 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bihun goreng ala angkringan🍝 menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bihun goreng ala angkringan🍝:
  1. Ambil 1 keping soun kaca
  2. Sediakan 1/2 papan tempe
  3. Sediakan 5 buah cabe hijau besar
  4. Siapkan 1 batang daun bawang
  5. Ambil 1 sdt merica bubuk
  6. Siapkan 1/2 sdt kecap manis
  7. Siapkan 1/2 sdt kecap asin
  8. Ambil Minyak untuk menumis
  9. Sediakan 1/2 gelas air

Lihat juga resep Bihun Goreng Special enak lainnya. Praktis, cepat saji, enak dan mudah dibuat. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks. It is usually it is prepared with garlic, shallots, dried shrimps and chopped vegetables in sweet soy sauce.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun goreng ala angkringan🍝:
  1. Rendam soun dlm air panas smp mengembang jika sdh mengembang tiriskan,campur soun dgn kecap asin,kecap manis,aduk2 smp kecoklatan sisihkan.
  2. Iris tipis tempe,kemudian goreng setengah matang sisihkan.
  3. Iris tipis daun bawang,cabe hijau,panaskan minyak lalu tumis smp wangi,kemudian masukan air jika sdh mendisih masukan bahan bumbu yg lain,masukan tempe,soun aduk2 smp rata air menyusut,tes rasa sajikan.

A fairly simple recipe that can be. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Tips untuk anda yang akan mengolah bihun goreng sebaiknya bihun yang direndam menggunakan air hangat dan tidak terlalu lembek. Anda penggemar bihun goreng Singapore, tapi tidak tahu cara memasaknya? Mungkin ada di antara anda yang pernah merasai keenakannya namun tidak tahu itu sebenarnya adalah bihun goreng Singapore.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bihun goreng ala angkringan🍝 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved