Cara Gampang Menyiapkan Indomie Tek-Tek yang Lezat

Dipos pada August 14, 2020

Indomie Tek-Tek

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Indomie Tek-Tek yang praktis Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Indomie Tek-Tek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Indomie Tek-Tek, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Indomie Tek-Tek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie Tek-Tek sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Indomie Tek-Tek bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Indomie Tek-Tek memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan makanan habis? Cuma ada indomie? Yok bikin biar makin nikmat & bervariasi๐Ÿ˜‰

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Tek-Tek:

  1. 1 bks indomie, rasa bebas kalo saya pake rasa ayam bawang
  2. 1 butir telur ayam
  3. 1/2 buah tomat merah
  4. 2 lembar sawi hijau
  5. 2 siung bawang merah cincang kasar
  6. 1 siung bawang putih cincang kasar
  7. 1 buah cabe rawit merah atau sesuai selera (optional)
  8. Secukupnya merica bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Tek-Tek

1
Panaskan minyak, goreng telur ayam orak-arik sampai berbutir lalu sisihkan pinggir wajan.
2
Tumis bawang putih & bawang merah sampai harum lalu masukkan cabe rawit, campur dengan telur dan tambahkan air 500ml biarkan sampai mendidih lalu masukkan mie.
3
Setelah mie setengah matang, masukkan tomat potong, sawi hijau & bumbu indomie. Lalu koreksi rasa, jika kurang asin bisa ditambahkan garam secukupnya. Setelah mie matang beri merica bubuk. Angkat & siap dinikmati

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

175) Donat Indomie

175) Donat Indomie

#pr_cemilanjamannow #cookpadcommunity #komunitaspaders #cookinglovers #cookpadersjawabali #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #homemadeisbetter #kreasioliveia Source : Nia Bayens Ini cemilan ud viral dri kpan ya??? Dan aq baru bikin sekarang, ketinggalan kereta. Hihi. Asli ini enak bgt, kata bos kecil dan bos besar sih. Krn emaknya cuma disuruh jaga dapur. Dlm sekejap dah habis masuk perut mereka.

Mie tek tek indomie

Mie tek tek indomie

kebetulan cuaca lagi ujan gini, tiba2 kepengen banget makan mie tek tek, berhubung lagi ujan dan ga ada tukang mie tek tek lewat, inisiatif deh bikin sendiri dengan bahan yang ala kadar nya, eittss meskipun bahan nya cuma ala kadar nya saja, tapi rasanya beuuhhh nagih banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ

2/3 porsi
Indomie Soto Pedas Sayur Hijau #PR_AnekaMieKuah

Indomie Soto Pedas Sayur Hijau #PR_AnekaMieKuah

Dingin - dingin enaknya makan mie kuah pedas biar anget. Selalu saya tambahkan sayuran, sayuran yang saya campur kedalam rebusan mie tersebut sayur bayam dan sawi putih. Contek resep: Miera Arieana

Indomie goreng ribeddd

Indomie goreng ribeddd

Indomie goreng ribedd versi saya Karena ga cuma di rebus doang seperti saran penyajian dibalik bungkusnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. Indomie goreng ini menggunakan indomie rebus rasa kari ayam, Karena bumbunya lebih banyak, jadi saat masak bisa di tambah macam macam topping seperti sayuran, telur, baso sosis tetap ga akan merubah rasanya, tapi saran saya kalau membuatnya tanpa topping, sebaiknya bumbu instan yang dipakai hanya sebagian saja, Karena nanti terlalu asin jadinya.

satu porsi
Indomie goreng pedes setan

Indomie goreng pedes setan

#ResepPertamaku

Donat Indomie

Donat Indomie

#BikinRamadanBerkesan#11 Ini nih yang lagi viral di instagram, Donat Indomie,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tiap buka ig pasti ada aja yg posting ini, daripada penasaran akhirnya bikin sendiri dirumah. Bikin takjil jajanan hits ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Source :@nawang_okta

Indomie Kornet

Indomie Kornet

Musim hujan waktunya buat masakan yg di request sama suami

Indomie Rebus

Indomie Rebus

1 porsi
5-6 menit
33. Pangsit Goreng Indomie

33. Pangsit Goreng Indomie

Ujan-ujan kepingin ngemil. Masih punya kulit pangsit ternyata, dan banyak mie di lemari. hehe Jadi deh camilan hari ini:D

Telur Gulung Laba-Laba

Telur Gulung Laba-Laba

Iseng iseng pengen makan mie pake tapi pake cara yang beda, voilaaa

Indomie Seblak

Indomie Seblak

Ini pasnya pake indomie ayam bawang, soalnya bumbunya pas.

Mie tektek indomie

Mie tektek indomie

Ini resep andalan saya kalau lagi pengen mie tektek. Cuma ngandelin bumbu indomie, tapi rasanya yang kaya, ditambah telur yang bikin kuahnya terasa mantap, cocok dimakan saat cuaca dingin atau hujan.

Indomie daun katuk

Indomie daun katuk

Resep dari mama waktu baru melahirkan, daun katuk untuk memperbanyak asi, karena bosan di campur ke mie, ternyata enak..

Indomie goreng Sushi

Indomie goreng Sushi

Cemilan simple dan enak

Mie nyemek indomie

Mie nyemek indomie

Mie goreng nyemek ala ibu restu utami. Bisa liat ig beliau. Dijamin enak!

1 porsi
Indomie tek tek

Indomie tek tek

Kangen Jaman kuliah kalo jajan sering ke warung burjo pesen indomie godog tek2 , jadi cus lah buat

2-3 porsi