Cara Gampang Menyiapkan Indomie goreng kreasi Anak Kosan yang Lezat

Dipos pada June 13, 2020

Indomie goreng kreasi Anak Kosan

Anda sedang mencari inspirasi resep Indomie goreng kreasi Anak Kosan yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Indomie goreng kreasi Anak Kosan yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Indomie goreng kreasi Anak Kosan, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Indomie goreng kreasi Anak Kosan bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie goreng kreasi Anak Kosan sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Indomie goreng kreasi Anak Kosan dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mau, masakan Indomie goreng kreasi Anak Kosan memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Menu simple tapi enak, cocok buat anak kosan pas ditanggal tua πŸ˜‚

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie goreng kreasi Anak Kosan:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 2 batang sawi (aku gatau nyebutnya gimana tapi ini optional ya)
  3. 1 telur ayam
  4. 2 siung bawang merah
  5. 1 siung bawang putih
  6. 1 cabai merah dan 3 cabai rawit setan (optional)
  7. Labu siam sedikit (optional)

Langkah-langkah untuk membuat Indomie goreng kreasi Anak Kosan

1
Pertama, rebus mie terlebih dahulu, jika sudah matang bisa disisihkan terlebih dahulu
2
Lalu iris bawang merah, bawang putih, cabai, labuh siam lalu masukan pada wajan yang sudah diberi minyak sedikit dan tumis sampai harum
3
Jika bawang2an, dan cabe2an matang (hahaπŸ˜‚) masukkan telur lalu goreng acak dan masukan sawi
4
Lalu masukan mie yang sudah di rebus dan orak arik sedikit dan tambahkan bumbu dari indomie tersebut
5
Setelah tercampur, bisa tambahkan kecap sedikit. Lalu orak arik dan tunggu hingga matang
6
Lalu sajikan dipiring. Selesai

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie pedas nampol

Indomie pedas nampol

Musim hujan ini yang paling pas πŸ˜„

Indomie Tektek Pedas

Indomie Tektek Pedas

Menu kesukaan suami yang selalu tergila-gila sama yang namanya Indomie Goreng. Beli di luar bisa 15.000 nih haha

1 porsi
Indomie Kuah Milk

Indomie Kuah Milk

Terinspirasi dari temen gue yg beli indomie kuah susu di suatu tempat makan

1 aja laa
Indomie Goreng (yang direbus πŸ˜„)

Indomie Goreng (yang direbus πŸ˜„)

Ini dia cara lain nikmatin indomie goreng dengan sensasi berbeda. saran saya tetap pakai indomie goreng, karena rasanya yg netral, selain itu kalau pakai yg kuah dimacem2in kan sudah biasa. tp kalau pakai yg goreng, nanti rasanya unik, karena kuahnya ada manis2nya. untuk yg makan 1 mie suka kurang, nah kayaknya menu ini cocok banget deh, kenyang pake banget. 1 porsi ini bisa dimakan berdua. pakai sayur & telur aja udh enak, apalagi di kasih smoke beef, sosis, atau bakso, makin mewah.

Indomie tek tek pedas

Indomie tek tek pedas

Bisa ga sih kalo selain rasa kari? Bisa aja. Cuma rasa yg paling cocok untuk mie tek tek ini memang mie kari yaa.. dan kembali lg ke selera masing2. selamat mencoba πŸ’•

Kreasi Indomie Akhir Bulan

Kreasi Indomie Akhir Bulan

Dengan indomie semua bisa masak...semua pasti bisa masak ini, gampang, dan pasti jg kalian dah sering ya bikin begini, karena ku klo habis masak suka difoto" jd ku share aja yah. Kreasi Indomie by me. Penampakan kurang bagus tp rasa mantap.lumayan makanan akhir bulan...

Kroket indomie ayam sayur

Kroket indomie ayam sayur

Dari kecil g pernah ngajarin si kecil buat jajan di warung, setiap mau makan cemilan lebih sering bikin sendiri sampai sekarang umur 6th masih sama bikin cemilan sendiri😁 (efek si kecil kalau salah makan langsung sakit😊)

Martabak Indomie Mozarella

Martabak Indomie Mozarella

Martabak Indomie? Sudah biasa. Yuk kita tambah dengan keju mozarella

Indomie kekinian / Donat Indomie

Indomie kekinian / Donat Indomie

Entahlah... Ini donat kekinian, indomie kekinian... apa korban kekinian ya... Sampe ikutan bikin 🀣 Ini bikinin sarapan buat anak... Bukan anak kecil ya... Gak cocok 🀣 Di IG sdh banyak beredar caranya... Klo saya bikin ya sama aja sih, cuma ini gak pake dikukus dulu sama telor.

Indomie kuah susu

Indomie kuah susu

Hujan, dingin, cocok bangetss lah makan iniπŸ˜‚πŸ˜‚

1 porsi
Indomie Gochugaru

Indomie Gochugaru

When indonesia meet Korea. Jadi ceritanya ini menghabiskan stock gochugaru yg masih banyak plus indomie karna stock terakhir (jarang makan indomie drpd expired jd di masak saja)

Indomie Kuah Susu Keju

Indomie Kuah Susu Keju

Pengen makan yang creamy creamy jadilah indomie susu keju spesial

Indomie Goreng Super Spesial

Indomie Goreng Super Spesial

Kalo makan indomie goreng sih dah biasa ya pastinya... Malem ini aq buat jadi super spesial, kenapa? Karna mie nya duo, ada sayurannya plus rasanya super pedas.. Ada yang mau nyobain lezatnya eksperimen malam ini?? πŸ˜„πŸ˜„

Cake Indomie

Cake Indomie

Ponakan lagi ulangtaun bikin beginian pasti senengπŸ˜ƒπŸŽ‚ #SayangAnak #AntiRibet #SiapRamadan

Bakmi Instan Goreng Basah (Olahan Indomie)

Bakmi Instan Goreng Basah (Olahan Indomie)

Pingin bikin Mie Nyemek pakai Indomie goreng, karena bahannya ga lengkap, jadinya aku bikin bakmi goreng aja deh. Koq basah mie gorengnya ga kering seperti mie goreng pada umumnya? Karena penambahan air sedikit ketika mie ditumis sebab sulit diaduk. Kenapa mie terlihat basah? Karena merebus mie terlalu lama soalnya bebarengan dengan wortel yang teksturnya keras, lama empuknya. Jadi, aku namain bakmi goreng basah deh. Soal rasa mirip - mirip bakmi kuah deh. Bedanya ini tanpa kuah.

Indomie Tek-tek

Indomie Tek-tek

3-4 porsi
Indomie kuah udang super creamy

Indomie kuah udang super creamy

Bosen sama Indomie yang gitu2 aja. Akhirnya iseng2 bikin Indomie yang sedikit 'beda' dari biasanya, dan ternyata enak banget rasanya 😍✨

2 porsi