Bagaimana Membuat Mie frie eg yang Enak Banget

Dipos pada April 2, 2021

Mie frie eg

Hari ini saya akan berbagi resep Mie frie eg yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Mie frie eg yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie frie eg, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie frie eg ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie frie eg kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie frie eg oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie frie eg memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie frie eg:

  1. 80 gram kentang goreng
  2. 1 bungkus Indomie goreng merek apa saja
  3. 1 butir Telor negri
  4. 1 helai Seledri
  5. 1 1/2 sendok makan tepung serbaguna
  6. 1 botol kecil Mayones
  7. 1 botol kecil Saos tomat

Langkah-langkah untuk membuat Mie frie eg

1
The first,kentang dicampur dengan tepung serba guna lagu goreng, sampai agak kecoklatan,lalu angkat dan tiriskan.sisihkan dulu
2
Setelah kentang digoreng mateng,rebus Indomie setengah mateng tanpa dicampur apa"bumbu serta kecapnya dididihkan dulu..lalu tiriskan,angkat kemudian letakan diatas piring.
3
Goreng telor setengah mateng, setelah dlm itu letakkan juga diatasnya kentang.
4
Ambil bumbu serta kecapnya taburkan diatasnya bersama saos tomat dan mayones.hias Dengan seledri mie frieg siap disajikan.
5
A
6
Setelah kentang goreng sudah ditiriskan dan minyak nya sudah turun, maka tumpuk diatas Indomie yg telah Mateng diatas piring.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Internet Pedas Kuah Keju

Internet Pedas Kuah Keju

Indomie telur kornet dengan kuah keju yang mantap menemani dikala hujan (curhat: setelah kehujanan langsung bikin indomie)

1 porsi
Mie goreng pedasss

Mie goreng pedasss

Hai semuanya karna sekarang musim ujan jadi lebih selera kalo makan mie. Karna aku kurang suka mie goreng yg cuma di rebus jadi ini mie gorengnya selalu ku goreng lagi.

1 porsi
10 menit
Mie dog dog

Mie dog dog

Ini mie dog dog ala saya kangen jogja mie dog dog ini ada di warung magelangan jogjakarta eh suami jg syuka.

3 porsi
Seblak ala rumahan

Seblak ala rumahan

#PejuangGoldenApron3 #GoldenApronChallenge Gerimis malem minggu enaknya makan yg berkuah trus pedes..hmm kepikiran bikin seblak..ywdh yuk pke bahan yg ada dirumah bun,cus dapur..😁

Masak Mie

Masak Mie

Indomie... selera anak kos

1 porsi
Omelet murmer(murah meriah)

Omelet murmer(murah meriah)

Baru matang Langsung habis

Martabak mie

Martabak mie

Martabak mie

Mie Becek

Mie Becek

Kreasi Mie Instan yang ternyata enakk #berburucelemekemas #resolusi2019

1 porsi
Omelet mie instant

Omelet mie instant

#PejuangGoldenApron2 #minggu14 #SatuResepSatuPohon #Cookpadcommunity_asahan #BerburuCelemekEmas #teamTrees Selamat Tahun baru 2020 buat para admin dan cookpaders semua. Pulang dari liburan badan masih lelah dan capek.walaupun capek kita sebagai ibu tetap masakin sarapan agar anggota keluarga bisa beraktifitas kembali.sarapan kali ini adalah Omelet Mie instant. Mie instantnya yg rasa Kari Ayam.jadi enak bersanding dengan nasi goreng.

32. Nugget Mie Wortel Pedas

32. Nugget Mie Wortel Pedas

Kepengen nugget, tapi yang hemat aja yah bahannya😁. Nih aku buat nugget Indomie. Cek Resepnya! #PejuangGoldenApron3 #CABEKU #diWORTELan

14 buah
50 menit
Mie goreng becek

Mie goreng becek

Hayo pada pernah bikin mie goreng becek dengan basic indomie goreng kriting gaaa? Mamah ajarin bikinnya ya, Setelah ini Yang suka indomie pasti makin cinta wkakaka

6 porsi
Mie kepiting

Mie kepiting

Simple gak sampe 5 menit udah bikin lidah dan perut pingin terus melahap dan menampungnya 😁 + thai tea es jika ada lebih nikmat

5 porsi
Seblak Nyemek ala Bujangan

Seblak Nyemek ala Bujangan

Musim hujan. Jadi pengen ngemil yg anget2,pedes tanpa perlu beli keluar rumah.

2 porsi
Mie cobekk

Mie cobekk

Favorit suami

Mie Dok Dok

Mie Dok Dok

1 porsi
10 menit
Martabak Mie Bayam Krispi

Martabak Mie Bayam Krispi

Mau sarapan cepet dan enak ?nih cobain moms pasti suka deh

2 porsi
8 menit
Mie tektek rumahan

Mie tektek rumahan

Karena lagi kepengen bgt makan mie tektek.akhirnya bikin sendiri dirmh

Mie goreng istimewa

Mie goreng istimewa

Bosen masak mie goreng cuma biasa aja. . Aku kasih resepnya nih bun. Di jamin enak deh🀀

1 orang
15 menit
Nugget mie sayur

Nugget mie sayur

Cemilan di saat hujan,. Setor simpanan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pake resepnya mbak fitsas 😘 ini resepnya cuma 1/2 ya dari resep aslinya πŸ˜‰ #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019