Cara Gampang Menyiapkan Pizza Mie yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada July 17, 2021

Pizza Mie

Hari ini saya akan berbagi resep Pizza Mie yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Pizza Mie yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pizza Mie, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pizza Mie bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pizza Mie yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, perkiraan waktu untuk memasak Pizza Mie diperkirakan sekitar 30 menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pizza Mie dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Pizza Mie memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Pas dan cocok banget dimakan bareng teman-teman pas lagi kumpul bareng😉 #5resepterbaruku

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pizza Mie:

  1. 2 buah telur
  2. 2 buah sosis
  3. 1 sachet ladaku
  4. 2 bungkus mie indomie goreng
  5. 3 tangkai daun bawang secukupnya
  6. 1 sendok teh garam

Langkah-langkah untuk membuat Pizza Mie

1
Potong sosis menjadi beberapa bagian dan goreng hingga kecokelatan lalu tiriskan.
Pizza Mie - Step 1
2
Rebus mie indomie goreng lalu tiriskan, dan campur bumbu mie indomie goreng yang sudah disediakan.
3
Lalu potong daun bawang, campurkan 2 buah telur, masukkan sosis yang sudah digoreng sebelumnya, masukkan lagi mie goreng yang sudah direbus tadi, tambahkan sedikit garam, dan bumbu ladaku secukupnya lalu aduk sampai rata.
4
Lalu masak diwadah teflon dengan minyak secukupnya, masukkan bahan yang sudah tercampur rata dan tunggu hingga kecokelatan lalu juga balikkan sisi bawah sampai kecokelatan pula.
5
Setelah matang, potong menjadi beberapa bagian, dan lalu pizza mie siap dihidangkan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak Mie

Martabak Mie

Jam 9 malam, terasa lapar... Obok2 dapur ketemu mie instant.... Jadi dech masakan ini... * gemuk... gemuk dech.... ^^

1 porsi
30 menit
Magelangan Sederhana

Magelangan Sederhana

Malam belum makan, stock bahan seadanya aja yang ada dikulkas. Langsung eksekusi buat pengganjal perut, pas sekali karena masih pilek,jadi buat agak pedas.

20 menit
omlet mie gurih

omlet mie gurih

Untuk ibu pekerja seperti saya resep ini membantu banget buat siapin sarapan untuk anak dan suami tercinta ^^

1 porsi
10 menit
4.Mie goreng ndower

4.Mie goreng ndower

Hujan hujan pengen mie instan. Coba coba resep aah. Biar gak bosen makan mie instan nyaa . hehehe

1 piring
Mie tek tek

Mie tek tek

1-2 porsi
Mie tek-tek (short way)

Mie tek-tek (short way)

Ini dia #5resepterbaruku Solusi kelaperan tengah malem

DoReMi

DoReMi

Donat goreng mie

Mie nyemek ala anak kos

Mie nyemek ala anak kos

Ini sh kalo masak mie semua orang juga bisa, tapi story nya beda aja gitu kalo buat aq 🤣🤣Makanan fav banget waktu dlu mash jdi anak kos👌👌 daaaannnn sama2 kesukaan s dia juga, soalnya sama2 anak kos, malahan awalnya d ajarin dia karna aq kalo masak mie yaaa pake bumbu seadanya aja yang bawaan dari kemasan🤣🤣🤣🤣 #5resepterbaruku

1 porsi
Mie Instan Kuah Tom Yam

Mie Instan Kuah Tom Yam

Dari kemaren pengen banget mie tomyam, tp gapunya. Akhirnya eksperimen sendiri dan ternyata rasanya auntentik! Segar, asam, gurih, sedep! (ps: maaf fotonya pake flash krn udah malem)

Untuk 1 Porsi
15 menit
Mie Godog Jawa

Mie Godog Jawa

Karena senengnya nyemal nyemil kalau siang, dan dirumah suka gaada masakan lebih praktis kalau bikin mie godog ini. Apalagi kl anak kos gampang bgt buatnya 😁 Ya walaupun ga seperti mie godog jawa asli, tp rasanya enak ko! 🤤

1 porsi
Mie goreng kw (menu maksi debm)

Mie goreng kw (menu maksi debm)

Berhubung stok sirataki habis tapi pengen banget makan mie.ya alhasil ambil pepaya muda depan rumah lalu diparut dengan bentuk panjang2 alhasil mirip mie deh .komplit kan sayurnya ada trus bisa ditambahkan protein telur deh.

Mie dog dog ala ala me

Mie dog dog ala ala me

lagi ngiler banget, lihat youtube yang judulnya indomie yang antrinya banyak bngt di indomie abang adek yang ada di Jakarta, yang cabenya 100 w o w banget ngilernya, buka buka kulkas punya stok mie, jadi laah buat sendiri. Tapi kangen juga masakan burjo di jogja yang satu ini, dan jadilah bikin mie yang pedes tapi yang kayak di jogja hehehe

Omelet sambal geprek

Omelet sambal geprek

mau bikin ayam geprek tapi males beli ayamnya, mumpung ada telur dan indomie dicoba coba dan rasanya poolll

pizza mie tahu

pizza mie tahu

Kondisi serba kritiss. Keuangan yang kritis di akhir bulan february ini. Lalu hujan datang tiba tiba di pagi hari. Dan perut yang udah minta jatah dari subuh tadi. Lalu aku melihat sekeliling dan Yang ada hanya tahu telur dan mie. Okelah.. let's make it change to delicious food. Hahaha Selamat mencoba saudara saudara. Semoga resep ini bermanfaat okee.

2 porsi
10 menit
Mie krenyes makroni sederhana

Mie krenyes makroni sederhana

Sederhana dari bahan mie instan yang saya buat dengan makroni. Cocok buat temen ngemil sambil nonton tv atau film eh kebetulan saya sangat suka banget nontn film😄 dan juga kalo lagi males keluar beli makanan, lebih baik buat sendiri dirumah😂.

1 porsi