Bagaimana Membuat Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada May 12, 2021

Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat kira-kira 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Ada nasi sisa semalam tp cm dikit.smntara suami kalo makan banyak :D kalau masak lg kok males.nglongok ke lemari ada indomie hype sm mie telor.terpikirlah untuk membuat magelangan yg harapannya bs ngeganjel perut suami yg makannya banyak itu hihi. akhirnya jadilah resep ini.dan suami sukaaaa bgt.pgn dibikinin lg katanya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat:

  1. Nasi sisa semalam
  2. 1 bungkus indomie hype
  3. 1 keping mie telor (sy pake cap burung dara)
  4. Sedikit sawi
  5. 2 telor ayam (opsional)
  6. 1 siung bawang putih
  7. 2 siung bawang merah
  8. Sesuai selera
  9. Saos tiram
  10. Saos pedas (sy pake saos pedas 1 sachet)
  11. Kecap manis
  12. Kecap asin
  13. Garam
  14. Micin

Langkah-langkah untuk membuat Magelangan sawi indomie hype praktis tp lezat

1
Rebus indomie hype dan mie telor.bumbu pelengkap indomie hype ikut direbus ya..bumbu yg lain disimpan dulu.stlh matang, tiriskan dan sisihkan.di wajan lain goreng telor ceplok.sisihkan juga.
2
Haluskan bawang merah dan bawang putih dg sedikit garam.tumis dg sedikit minyak.
3
Bila tumisan sdh harum masukkan sawi yg sdh dicuci dan dipotong2.tumis sampai layu.jika suka bakso atau sosis masukkan dan tumis jg sampai matang di step ini.
4
Matikan api,masukkan nasi dan mie yg sdh direbus.dalam keadaan api mati,masukkan jg bumbu2 lain dlm kategori "secukupnya": saos tiram,kecap manis,kecap asin,sambal sachet,sedikit micin,sedikit saos tomat.masukkan jg bumbu indomie hype yg bubuk dan saos.aduk rata dalam keadaan api mati sampai benar2 tercampur sempurna.
5
Bila sdh trcampur rata,nyalakan api dan aduk2 sebentar sampai dirasa sdh tercampur sempurna semua.matikan api.magelangan indomie hype siap dihidangkan.bisa ditambahkan daun bawang,tomat iris dan telor ceplok.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Omelet Noodles

Omelet Noodles

15 menit
Omlette Mie

Omlette Mie

Sangat simple dan praktis..

Omelet Apa Adanya

Omelet Apa Adanya

gorengnya pake panci ricecooker merk Miyako 1.2L , penting gitu?? Haha, ya maklum kalo bentuknya ga indah, tapi kalo soal rasa ... hmm jangan ditanya!! coba aja sendiri

1 porsi
Martabak mie minimalis😊

Martabak mie minimalis😊

Kalo buka puasa,selain yg manis² - segar² - dingin²,gorengan jg kaya'nya jd sajian wajib di rmh sy😁. Tiada hari tanpa gorengan😨. Dari bala²,cireng,gehu,comro...semuanya dibikin bergantian,hampir setiap hari😫. Kali ini sy bikin martabak mie az yg simple,resep dari DapurVy @cookpad 😘. Tp karna sy pengen lebih simple,sy pake bumbu mie instan-nya az😀,trus bakso sama rawitnya sy skip jg. Resep asli silakan kepoin akun cookpadnya mbak Vy yaa,,,resep di bwh udh bnyk sy kurang²in,kan namanya jg minimalis😀✌.

Martabak mini isi mie

Martabak mini isi mie

Manfaatin kulit lumpia yang masih nyisa 😅

Sosis mie goreng

Sosis mie goreng

Kalo masak udah kesorean dan udah hampir buka, goreng ini simpel banget deh

20 menit
Indomie goreng spesial

Indomie goreng spesial

Meramaikan posbar #Clover sabtu ini #SemarakClover dengan tema #GASarapanSpesial ide dari mbk ekolilis. Bikin yang gampang dan cepet aja cuma indomie goreng. Tapi dibikin spesial dan bergizi, aku tambahin mie telor supaya jadinya banyak. #Semarak_GASarapanSpesial #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek26

Indomie kari jiggae

Indomie kari jiggae

Jadi ceritanya tuh kena efek nonton drakor liat actornya makan sundubue jiggae kok kayaknya enak bgt ya. Akhirnya ngide lah mau coba bikin di rumah, tapi ya namanya lidah orang indonesia butuh rasa yg lebih merakyat bund hehe jadilah fussion food indonesia x korea ini haha

2-3 orang
45 menit
Mie ayam simple

Mie ayam simple

Jadi cerita nya aku tuh kalo masak mie paling suka kalo mie nya diaduk dgn telur, itu enak banget. Jd kebetulan ada ayam goreng yg sebelumnya udh diungkep, jd meresap kan bumbu nya di ayam nya. Aku campurin deh ke mie ku yg tadi, eh pas di coba rasanya percis lo kayak mie ayam, cuma beda dikit doang krn mie ayam dominan ke bumbu, kalo mie yg aku masak kan cuma dari bumbu mie instan nya. Tp not bad lah hehe Selamat mencoba ya

1-2 porsi
Simple Omelet Mie

Simple Omelet Mie

Musim hujan begini memang bawaannya pengen ngemil terus. Coba buat omelet mie yuk, gampang buatnya 🙌

1 porsi
10 menit
Mie Soto Kuah Jawa

Mie Soto Kuah Jawa

Mie kuah pedas paling banyak digemari kaum kuliner. Ini memang terlihat biasa aja namun rasanya luar biasa.

1 porsi
20 menit
Bola bola mie sosis

Bola bola mie sosis

source: dapurVY 😍

Seblak sayur bayam

Seblak sayur bayam

cimahi

2orang
30 menit
Martabak Mie Instan

Martabak Mie Instan

Jatah makan mie instan kali ini pingin dibikin cemilan.. Jadinya ga terlalu berat karna 1 bks mie jumbo yang tadinya cuman buat 1-2 porsi bisa jadi 5-6 porsi.. Sekali2 makan mi instan gpp ko 😆

Bola bola mie telur keju

Bola bola mie telur keju

Sebenarnya sudah lama si ini resep, cuman dikreasi pake cara tersendiri

14 buah
30 menit
Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!!

Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!!

Sukabumi diguyur ujan lebat..mau delivery baso pada ga bisa..ojek pada ga bisa..akhirnya nge mie aja di rmh..pedes2 ujan gini mantapp..

1 porsi
15 menit
Lumpia goreng

Lumpia goreng

Ditimeline facebook sy bnyk bngett resep2 berseliweran, seolah2 smuax mnta dpraktekkin, nah slh satux resep lumpia ini, bahanx mudah en bkinx jg cepat,yg bkin menarik isianx pake indomie goreng (nyebut merk gak apalah tp gk d endorse loh 😊) Yukkk mariiii kt buat.....

Mie kuah susu

Mie kuah susu

Penasaran sama resep" mie kuah susu yang sering seliweran d cookpad, sbnrnya bahannya gampang cm sampe sebelum hari ini tu masih belum pgn aja coba buat, sampe akhirnyaaa hujan turun wkwk kalo ujan kan biasanya enak ya makan yang anget" dan berkuah gitu, mie kuah kayaknya jadi pilihan yang pas, jadilah kepikiran praktekin mie kuah susu ini. Bahannya gampang dan buatnya jg g ribet👌