Langkah Mudah untuk Membuat Omelet Mie yang Enak Banget

Dipos pada June 6, 2021

Omelet Mie

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Omelet Mie yang unik? Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Omelet Mie yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Omelet Mie, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Omelet Mie enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Omelet Mie sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Omelet Mie memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Malem2 pengen makan tapi gag mau makan nasi,yaa akhirnya masak omelet mie.Abaikan bentuk dan warnanya yaa moms,pas lagi goreng,si kecil bangun nyariin bundanya.Tapi jangan khawatir,rasanya tetep oke kok. Share boleh ^.^

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Omelet Mie:

  1. 1 bungkus mie goreng instant (saya pakai indomie goreng)
  2. 1 butir telur
  3. 1 batang daun bawang/pre/onclang,iris

Langkah-langkah untuk membuat Omelet Mie

1
Rebus mie hingga matang.Sisihkan.
2
Campur telur dengan onclang,bumbu mie (serbuk bumbu,kecap,minyak,saos sambal),kocok hingga rata.Masukkan mie yang sudah direbus.
3
Goreng campuran telur dan mie hingga matang.Bisa menggunakan wajan/teflon dengan minyak sedikit.Jangan lupa dibalik yaa..Angkat dan tiriskan.
Omelet Mie - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakmi Jogja KW

Bakmi Jogja KW

gegara lihat postingan temen di FB makan bakmie jogja, semalaman kepikiran. Akhirnya pagi pagi mengeksekusi indomie soto mie menjadi bakmie jogja Kw 😂😂

1 porsi
20 menit
Bakwan Mie

Bakwan Mie

#WeekendChallenge kali ini cuma boleh belanja dengan uang Rp.15.000, susah susah gampang. Akhirnya buat menu ini yang keluarin biaya cuma Rp.14.800. 2 butir telur Rp. 3.000 1 indomie goreng Rp. 2.500 1 buah wortel Rp. 1.000 1 bungkus sosis Rp. 4.500 1 buah bawang bombay Rp. 2.800 Bawang daun Rp. 1.000 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

8 buah
Spicy ramen poolll seadanya

Spicy ramen poolll seadanya

Ceritanya lg kepengen makan ramen, tp mager mau ke japanese food resto. Cari akal deh dengan bahan seadanya di kulkas.

Sosis mie goreng

Sosis mie goreng

Kalo masak udah kesorean dan udah hampir buka, goreng ini simpel banget deh

20 menit
Mie goreng GET Cirebon + kentang mustofa

Mie goreng GET Cirebon + kentang mustofa

Ini enak bgt kl menurut aku persis sama kaya "Mie GET" beneran sama bgttttt...

Nasi Goreng Mawut

Nasi Goreng Mawut

Anakku Bagus paling suka sama nasi goreng, hampir setiap pagi saya buat nasi goreng utk menu sarapan. Salah satunya nasi goreng mawut ini.

3 porsi
Bakmi Goreng ala anak kosan

Bakmi Goreng ala anak kosan

Hujan lapar gabisa keluar, akhirnya buat bakmi ala alaa

1 porsi
8 menit
Skutel mie instan teplon

Skutel mie instan teplon

Pagi pagi ketika sedang menyiapkan anak berangkat sekolah tiba tiba anakku pengen bawa bekal skutel kesukaannya. Tapi di rumah klo buat skutel beneran kekurangan bahan bahannya dan waktunya ga bakal keburu.. Akhirnya bikin dengan bahan yg ada dan waktu yg singkat.. Ternyata anakku sangat menyukainya..

Samyang extra pedas (ekonomis)

Samyang extra pedas (ekonomis)

Masih share masakan catering ramadhan ni .. Lumayan lah ya, punya hobi coba-coba masak, akhirnya di kontrak kantor nya pak suamik buat bikinin makanan buka :).. Bahan yg saya share untuk satu porsi.

Mie Nyemek

Mie Nyemek

Abis nonton Hitam putih langsung ngiler jadi langsung eksekusi aja

1 porsi
Indomie Carbonara

Indomie Carbonara

Jadi aku tuh iseng iseng kemaren buat spagetti Carbonara eh cobain deh ke Indomie eh tau tau nya malah lebih enak kata temen aku juga enak banget

1 porsi
Pizza mie simple#bekalsekolahwisnu

Pizza mie simple#bekalsekolahwisnu

Yg cepat2 aja klo udh bangun kesiangan mah😂😂😂😂