Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Godhok cepat saji yang Bikin Ngiler

Dipos pada July 22, 2021

Mie Godhok cepat saji

Bagaimana membuat Mie Godhok cepat saji yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Mie Godhok cepat saji yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie Godhok cepat saji, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie Godhok cepat saji bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie Godhok cepat saji oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie Godhok cepat saji memakai 6 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Kebetulan saya pas lagi flu..pas diluar hujan deras..karena tidak enak badan jadi tidak bisa belanja sayur..nah alhasil lagi ingin mie instan tapi yang pedes dan seger di makan pas panas"..akhirnya ngambil bahan dirumah seadanya..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Godhok cepat saji:

  1. Mie Instan (Indomie 1)
  2. Daun Seledri
  3. Telur ayam (1)
  4. Tomat Hijau (potong)
  5. Cabe Hijau (potong)
  6. Penyedap

Langkah-langkah untuk membuat Mie Godhok cepat saji

1
Masak mie instan seperti biasanya..lalu tambahkan semua bahan tersebut diatas..beri penyedap sedikit..dikira pas rasanya,,sajikan.(Di makan selagi panas)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie tek tek endes

Mie tek tek endes

2 porsi
15 menit
Minas (mie goreng nasi) simple

Minas (mie goreng nasi) simple

Saya pake baceman bawang putih minyaknya,buat yg gak punya juga boleh pake minyak biasa..nanti kapan2πŸ˜‚ saya share atw cari aja dulu di resep orang2 πŸ˜€

Mie goreng tumis praktis

Mie goreng tumis praktis

Tetiba laper d pagi hari mau kluar cari sarapan males, buka kulkas liat ada Indomie, yowes tak eksekusi'lah πŸ˜‹

Martabak mini isi mie sosis

Martabak mini isi mie sosis

Bikin cemilan ini untuk anakq karna suka banget sama yang namanya mie...

Indomie pedas

Indomie pedas

3 porsi
Mie mewah anak kost

Mie mewah anak kost

Ini kalo pesan di restoran Nama nya indomie Carbonara lumayan juga ya harga nya.Padahal mah bikin sendiri pil gampil

Mie Nuggets

Mie Nuggets

Masih seputaran Nuggets nih Mom's jangan bosen ya.. kali ini bahannya dari Mie Goreng yang pastinya semua pasti suka biar ga bosen kita hidangkan dengan cara berbeda.. recomended banget nih jadi bekal buat anak..

18 porsi
45 menit
Martabak mie

Martabak mie

1 porsi
10 menit
Bubur mie

Bubur mie

πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

1 porsi
Pizza mie instan

Pizza mie instan

biar makan mie.nya ga melulu gitu² aja 😁

Mie godog ala seblak

Mie godog ala seblak

Hari ini alhamdulillah puasa syawal hari pertama. Sekitar 5 menit menjelang buka tiba2 kepingin seblak. Padahal belum pernah bikin seblak, biasanya beli jadi. Tp kalo beli di tempat langganan terasa bumbunya kurang matang dan mecinnya buanyak. Maka hari ini judulnya adalah eksperimen seblak dgn bahan seadanya. Maklum belum belanja lagi pasca lebaran. Jadi benar2 seadanya bahan. Dan ternyata ga punya kencur. Padahal kerupuk sudah kadung direbus. Ya sudah jadiin mie godog ala seblak aja. Hehe

2-3 porsi
Seblak Mie ala Erika

Seblak Mie ala Erika

Pertama kali saya makan Seblak itu di Bandung, sekitar tahun 2015. Kemudian makanan seblak mulai booming di Palembang. Karna masih sedikit yang jualnya. Aku nyoba masak sendiri modal googling dan modifikasi sendiri bahannya sesuai selera aku πŸ’œ #5resepterbaruku

Bola mie takoyaki mie

Bola mie takoyaki mie

Bisa buat bekel anak suami dan sarapan simpel gais

14bola
Mie goreng pedas dadar brokoli

Mie goreng pedas dadar brokoli

Benarrr2 nggak bisa diam memamah biakk ni mulut..bikin mie goreng pas hawa mendung gini kyknya cucokk meong πŸ˜‹

Menu Bekal 5 (ayam bbq, buncis belacan, martabak mie)

Menu Bekal 5 (ayam bbq, buncis belacan, martabak mie)

Di rumah saya memakai 3 jenis bumbu barbeque. Bumbu barbeque pedas dr delisaos mamasuka, bumbu barbeque chinese dr lee kum kee (di resep ini) dan bumbu smokey barbeque dr remia black jack (kapan2 saya buat resepnya). Basic taste dr 3 jenis bumbu ini jg berbeda2.

2 porsi
Mie Abang Adek Keju+Nori Pedas Sedap (Kreasi Mie Instan)

Mie Abang Adek Keju+Nori Pedas Sedap (Kreasi Mie Instan)

πŸ”Ž #hanaizu_kreasimieinstan #hanaizu_mie #hanaizu_event Kuliner mie pedas di Surabaya sebenernya banyak bgt. Tp karena dulu sempet hits yg namanya mie abang adek di ibukota (thx, utube!) dan karena emng aku die-hard lover makanan pedas & mie, jadi penasaran juga nih sama indomie yg sebenernya cuma dicabein ini. Sekarang udah ada cabang Surabayanya sii, tp udh terlanjur bikin dewek πŸ˜› Aku bikin mie abang adek yg inter (indomie + telor) level antara sedang dan pedas alias pakai 17 cabe. Tp ini pedes ga sekedar pedes dong. Kutambahin bahan2 lain buat bumbunya dan topping keju + nori juga. Yum, rasanya jadi syedaap ga rasa cabe doang πŸ˜‚ Selain itu, aku mau ngucapin met ultah juga buat mamaharitsπŸ’• barokallahu fii umrik mbaa, semoga bahagia dunia akhirat yaAllah aamiin πŸ™ - #giveawayclover #ga_walldecorkayu #happybirthday_mamaharits #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity #semarakclover #pedesmelintir #semarak_pedesmelintir #clovercookinglover #cookpadersjawabali #cookingwithhearteatingwithlove #tidaksekedarmemasak

1-2 porsi
<10 menit
Nasi goreng mie (instant)

Nasi goreng mie (instant)

Malam ini pengen yg symple, akhirnya bikin nasgor pake bumbu instant...πŸ˜‹

3-4 porsi