Bagaimana Menyiapkan Mie indomie yang Bikin Ngiler

Dipos pada October 17, 2020

Mie indomie

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie indomie yang mudah Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Mie indomie yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie indomie, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie indomie ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mie indomie sendiri di rumah. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie indomie memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bosen mie cuma itu itu aja. Bikin mie ala anak kos

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie indomie:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 3 bawang merah
  3. 1 bawang putih
  4. Sedikit garam
  5. 1 telor
  6. Sedikit minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk membuat Mie indomie

1
Rebus indomie goreng
2
Potong bawang merah dan bawang putih, masukan bumbu mie kedalam piring
3
Tiriskan mie, aduk aduk. Siapkan wajan dan minyak sedikit. Kalo minyak sudah panas tumis bawang merah dan bawang putih
4
Kalau sudah harum masukan telor aduk aduk, masukan mie aduk aduk masukan sedikit garam
5
Masak mie hingga sedikit kering. Selesai

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Donat Indomie #BikinRamadhanBerkesan

Donat Indomie #BikinRamadhanBerkesan

Lagi bingung buat takjil bukaan, buat yang lagi viral aja

3 Porsi
30 menit
Indomie nyemek pedes

Indomie nyemek pedes

Makan mie instan tuh sbnrnya guilty pleasure tp jg jadi 'me time' sy.makanya mknnya pas bocah udh tidur.pas abis ujan emang enaknya ngindomie.yuuk..

🍜Mie Instan Telor Mata Sapi

🍜Mie Instan Telor Mata Sapi

Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillah, Saatnya setoran untuk saya si #PejuangGoldenApron3 semoga selalu di berikan kemudahan dan kelancaran sampai akhir perjuangan ☺️ semoga bisa konsisten karena cuma even ini yang bisa dapetin souvenir 🀭 dari #Cookpad_Id 😍 kalau sampai dapatpun mungkin yang pertama punya barang yg ada logo CP...😁 Bahagia... bahagia dong Sebahagia ketika saya memasak di dapur karena banyak Rasa yang di jaga πŸ˜‚ Jangan salah menempatkan rasa nanti ada rasa yang kecewa wkwkwkwk.... Insyallah memasak mie instan ini pasti banyak yang ingin merasakannya 🀭pasti tidak mengecewakan karena dari aromanya sudah terbayang kenikmatannya πŸ€ͺ Hayo... Pasti besok pengen bikin mie instan πŸ˜‚ . . #CookpadCommunity_Kalsel #CookpadCommunity_Borneo Tumben ada Mie di lemari πŸ€“

1 orang
10 menit
Indomie Goreng Cabe Ulek

Indomie Goreng Cabe Ulek

Bangun tidur ,hujan lebat alhasil perut laper,dan ngidam yang pedas banget.cek kulkas yang ada cuma telor,cabe rawit dan sisa kubis.maklum lagi KEHOR alias kere hore πŸ˜ͺ. Untung masih nyetok indomie Goreng 2 bungkus. Mulailah berkreasi

1 atau 2 orang
Mie goreng telur

Mie goreng telur

1 porsi
10 menit
Mie Pedes Telor

Mie Pedes Telor

Di rumah ga ada mie varian pedes, jadi buat sendiri deh

Indomie kuah keju

Indomie kuah keju

Pagi pagi pengen banget makan emi momennya pas anak belum pada bangun, pas banget cuaca dingin. Jadi lebih menghayati me time. Nikmatnya pagi ini anak selesai UAS. Emak agak santai, abis ini mau lipetin jemuran maksutku biar seger ya makan mie kuah keju hehe.. Pas udah mateng, baru aja duduk dan siap makan. ealah si khalif bangun, disusu kedua adiknya. Dan terakhir kaila.. 😌😌 Mereka ricuh minta makan pake mi juga.. nah kan.. apa kataku..momen me time berakhir jadi our time.. selalu begitu dan begitu😒😒 Masuk dapur lagi, masakin mie buat kaila. Mie ku tadi kutaruh diatas meja, biar ga berebut. Setelah mie kaila matang. Aku lanjut nyuapin anak anak pake nasi. Kecuali si bayik ya 😌dia maem masih bubur Mie nya ditambah parutan keju, air pertama dibuang lalu masukin air baru dan keju parut. Enak deh gurih ngeju meresap ke emi.. hehe. Cabe hanya sebagai pemanis. Aslinya pedesnya samar. Alhamulillah ya, liat mereka makan aja aku udah kenyang hehe..😍😍

Orak Arik Jamur with Indomie Goreng #warisanibu

Orak Arik Jamur with Indomie Goreng #warisanibu

Resep praktis #warisanibu dikala anaknya bangun tidur terus minta makan.. Dengan sigap cepat ibu masak mi instan dimasak bumbu tambahan.. Dan kali ini saya kreasikan dengan orak arik jamur. Selamat mencoba. #ibukupelindungku Resep bisa di tonton di channel youtube : Resep Enyong

Indomie dog dog. Indomie tumis. Kreasi indomie

Indomie dog dog. Indomie tumis. Kreasi indomie

Bosen dg rasa indomie yg gitu2 aja? Ini aku ada bkin kreasi indomi mirip2 ky yg djual di nasgor tek tek or dog dog. Tapi ini lebih enK dong. Krn pake indomie. Haha. Siapa di dunia ini yg ga sk indomie hehee

Nest mie with cute eggs!

Nest mie with cute eggs!

Liburan UN bosen gangapa-ngapain? Bikin ini aja, tapi gatega pas makan. Kakak2 yg ngekos mau makan mie nya lebih kreatif? Mama2 muda mau buat bekel buat anaknya? Bikin ini aja yuk!

2 porsi
Donat Indomie Goreng Rawit #BikinRamadanBerkesan

Donat Indomie Goreng Rawit #BikinRamadanBerkesan

Ini versi donat mini nya ya.. Walaupun lobang ditengahnya ampir aja gak keliatan..πŸ˜‚πŸ˜‚ Enak kalo pake rawit dan cincangan bawang, jadi tambah gurih..

Nasi goreng indomie

Nasi goreng indomie

Sebagai orang indonesia yg sering makn mie dan nasi , jadi coba resep yg di jadikan satu. Simpel , enak, gampang. Cuman di campur2 .

1/2 porsi
Indomie pedas cabe setan

Indomie pedas cabe setan

1 porsi
5 menit
Indomie saus Bolognaise

Indomie saus Bolognaise

Karna gak ada bahan spagethi nya jadi terpaksalah pake indomie.. Lebih nikmaatt rasa nya πŸ˜†πŸ˜β€

1-2 porsi
Indomie kuah spesial sayur & eggkado

Indomie kuah spesial sayur & eggkado

Dibawain eggkado sejenis somay/dimsum isi telor puyuh, sama suami, daripada cuma dimakan tunggal akhirnya ditambah Indomie dan sayur2n yg ada.

2 porsi