Bagaimana Membuat Indomie kuah soto topping special yang Bikin Ngiler

Dipos pada September 12, 2020

Indomie kuah soto topping special

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Indomie kuah soto topping special yang gampang Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Indomie kuah soto topping special yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomie kuah soto topping special, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie kuah soto topping special bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie kuah soto topping special adalah 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Indomie kuah soto topping special sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Indomie kuah soto topping special memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Lagi pengen makan siang pake mie #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie kuah soto topping special:

  1. 2 bungkus Indomie soto
  2. 8 buah bakso sapi
  3. 7 buah cabe hijau
  4. 1 butir telur
  5. secukupnya Sayur sawi putih

Langkah-langkah untuk membuat Indomie kuah soto topping special

1
Masukan air pada panci, taruh cabe hijau yang telah di iris. Jika mendidih masukan telur hingga setengah matang lalu campurkan sayur.
2
Barulah mie dan baksonya dicampur. Tunggu hingga matang dan angkat, bisa ditambahkan saus sesuai selera.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Kuah Susu

Indomie Kuah Susu

Apa yang pertama kali terlintas di kepala waktu denger 'Indomie Kuah Susu'? 1. Ih apaan sih aneh! Indomie kok di Campur susu 2. Gak enek tuh? 3. Gelideh liatnya, kebayang pasti mual pas makannya Enggak pernah kebayang sih gimana ceritanya Indomie kok dimakan pake kuah susu. Otak saya disini ngebayanginnya susu itu kan manis, kok di makan bareng sama Indomie yang notabene atau seharusnya di temenin sama kuah yang gurih-gurih asin. Tapi jangan salah, saya yang di awal underestimate duluan. Ternyata jadi jatuh cinta beneran sama resep Indomie kuah susu yang beneran enaknya enggak bohong loh ahhaha. Satu hal yang pasti, ini jauh dari kata ENEK! Di awal saya underestimate dan mikir rasanya bakal enek dan annoying ternyata hasilnya ENAK BANGET!!!! Dua jempol buat siapapun yang mencetuskan ide buat Indomie pake kuah susu. Disini saya masak pake indomie ayam bawang, dan gak pake minyak ayamnya. Saya hanya pakai bumbu keringnya aja. Untuk toppingnya saya cuma pakai keju, sosis sama telor ayam setengah mateng.#

1 porsi
15 menit
Indomie kuah nyemek

Indomie kuah nyemek

mlm2 bgn dr tdr laper...inget ada indomie...biqn deh sama suami.πŸ˜πŸ˜‹

2 porsi
15 menit
Mie Nyemek

Mie Nyemek

1 orang
15 menit
Donat indomie kekinian.. πŸ˜…πŸ˜…

Donat indomie kekinian.. πŸ˜…πŸ˜…

Ni yg lagi hitzz di selegram2 . Biar pernah cobain ahh..

Terong Telur Santan Pedas

Terong Telur Santan Pedas

Resep modif Ma2 Khansa A.N

Mie instan kuah pedas simple

Mie instan kuah pedas simple

1 porsi
30 menit
Indomie rebus + perkedel

Indomie rebus + perkedel

Ujan2 gini enaknya makan yg panas2 πŸ‘

Indomie soto komplit

Indomie soto komplit

Apa sih yg paling enak pas hujan selain makan indomie kuah. Apalagi kalau isinya komplit.

1 porsi
10 menit
Martabak indomie

Martabak indomie

Hanya mie dengan telur..tapi enak kalo dimakan selagi hangat..

Oseng Miecamb^^

Oseng Miecamb^^

🌱Bismillaah.. Ini resep saya coba-coba aja, karena bingung awalnya mau masak apa. Tapi rasanya alhamdulillaah enak. Dan kalo di lihat dengan seksama osengnya udah lengkap: Ada karbo, protein, serat, lemak πŸ’ŒSebelum makan berdo'a dulu, duduk dulu, jangan lupa bersyukur πŸ’ŒSemoga bermanfaat dan terus semangat πŸ“Happy mom happy family

4 orang
1 jam kurang
Indomie edisi laper

Indomie edisi laper

Ceritanya malam" laper g ada makanan,hehe...akhirnya beli yg instan,campur" deh sama apa ja yg ada di dapur 😁😁😁😁

Indomie Goreng Nyemek-nyemek Basah

Indomie Goreng Nyemek-nyemek Basah

Indomie selalu membawa ingatan kembali ke tanah air dan juga mamak karena dulu sering bantuin mamak jualan indomie di pinggir jalan😭 Sampe hidup merantau jauh pun, indomie tetap selalu dihati😁

1 porsi
15 menit
Donat Indomie

Donat Indomie

#bikinRamadanBerkesan #19 Beberapa hari terakhir ini, time line ig penuh dengan donat indomie yang awalnya dari gerai donut di Sydney donat papi yang berkolaborasi dengan indomie.au . Saya pengen merasakan juga rasa dari donut indomie ini, walau saya tinggal di Aussie tapi untuk ke Sydney perlu satu jam penerbangan. Jadi dari pada terbang jauh2, saya bikin sendiri saja. Resep lihat punya ci @nawang_okta dan ci @linagui.kitchen tapi sudah saya modif sesuai bahan yang saya punya. Yuk coba juga teman2.

Indomie nyemek pedes

Indomie nyemek pedes

Makan mie instan tuh sbnrnya guilty pleasure tp jg jadi 'me time' sy.makanya mknnya pas bocah udh tidur.pas abis ujan emang enaknya ngindomie.yuuk..

Indomie Nyemek (Ala Bakmi Jawa)

Indomie Nyemek (Ala Bakmi Jawa)

#DiulegAsyik #pekaninspirasi #cookpadcommunity recipe by heytheresia Entah kenapa kalo liat indomie nyemek (kuahnya dikit dan kental) gini bikin ngileeerrrr. Pas liat videonya di ig, jadinya cari di websitenya deh. Rasanya agak pedes dan enak loh! Simpel banget bikinnya 😱 Yang dipoto ini lupa tambahin telur dan emang lagi gak ada sawi πŸ˜‚ (Ulegnya cuman bawang putih ama cabe sih. lolos gak yah πŸ˜‚)

1 Porsi