Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie kuah soto yang Lezat Sekali

Dipos pada August 16, 2021

Mie kuah soto

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Mie kuah soto yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Mie kuah soto yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Mie kuah soto, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie kuah soto enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie kuah soto adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie kuah soto bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie kuah soto memakai 4 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie kuah soto:

  1. 1 bungkus indomie rasa soto
  2. 1 telur ayam
  3. 5 buah cabe rawit ijo
  4. selera Saus sambal menurut

Langkah-langkah untuk membuat Mie kuah soto

1
Nyalakan kompor Ambil panci masukkan air kira kira 400ml tunggu sampai mendidih lalu masukkan mienya tunggu sampai 3menit lalu angkat mienya kemudian masukkan telur ayam jika suka matang rebus sampai matang jika suka setengah matang jangan terlalu lama merebus sementara telur dimasak bisa sambil buka bumbu mie sotonya dimasukkan kemangkok lalu iris cabe rawit ijonya masukkan kedalam mangkuk jika telur sudah matang angkat masukkan ke dalam mangkuk bersama dengan air sisa rebusan telur..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Omelette mie

Omelette mie

Makanan simple buatnya 😁

Mie Goreng Full Colour

Mie Goreng Full Colour

Menu andalan di akhir bulan saat dompet mulai menipis, bikinnya gampang tp rasanya enaakk πŸ˜‹ Dikasih nama full colour karena warnanya cantik ada merah dr cabe rawit, orange dari wortel dan hijau dr daun bawang. #5resepterbaruku #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Mie rebus ala rumahan

Mie rebus ala rumahan

1 porsi
7 menit
MIe Nyemek instan

MIe Nyemek instan

Paling pas saat malas masak..apa lagi kalau pas ujan πŸ˜€

1 porsi
Mie Goreng ala-me

Mie Goreng ala-me

Makan mie di #BikinRamadanBerkesan itu berarti lg dalam keadaan darurat😁 entah sahur kesiangan, gak punya stok sayur di kulkas dan segudang masalah lainnya, yg jelas ini makanan andalan semenjak kuliah dan hari ini cm bisa masak mie goreng darurat ini. Sebenernya mie instan sih kudunya cepet ya masaknya, instan gitu, tp ini malah dibikin ribetπŸ˜„tp kalo mie mah nikmat diapain aja sih, ini nih resepnya.

2 Porsi
Mie Bolo-Bolo

Mie Bolo-Bolo

15 Bola-bola
Martabak Mie

Martabak Mie

Malem" kelaperan alhasil jadi makanan ini πŸ˜€

Mie Indome geprek

Mie Indome geprek

Berkreasi aja sih, walaupun udah banyak banget yang udah tau dan coba juga wkwkwkwk. Apa salah nya yaaa πŸ˜…πŸ˜…

Mie dok dok

Mie dok dok

Udh bberapa kali nyoba masak, akhirnya dpt yg pas dan enakkk 😍

Bola-bola Kentang

Bola-bola Kentang

Simple bgt bikinnya cuma memanfaatkan bahan yang ada hihiπŸ˜†. Lumayan selain jadi cemilan bisa jadi lauk pauk jugaaa, let's cook⬇️

Martabak mie cabai hijau keriting

Martabak mie cabai hijau keriting

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

30 menit
Mie Dokdok ala aa burjo Jogja

Mie Dokdok ala aa burjo Jogja

Kalo beli di burjonan harganya 8ribu. Makanya nyoba bikin dirumah biar agak hemat. Hehe

1 porsi
Indomie goreng nyemek pedasss

Indomie goreng nyemek pedasss

Request'an suami kl pas hujan πŸ˜€ simple tp enak

1 org
30 menit
Mie Soto Manis

Mie Soto Manis

saya memakai indomie rasa soto lamongan karena beliau memiliki rasa yang pas, dan juga banyak variasi didalamnya, dari : minyak, bumbu, sayur kering, cabe bubuk sampai koya

1 porsi
15 menit
Bola Tahu Rambutan

Bola Tahu Rambutan

hujan-hujan pengen ngemil, tapi bahan di kulkas cuma ada tahu. yasuda mari kita eksekusi...

Martabak mie

Martabak mie

Simpel tapi rasa di jamin endos surendos..

Β± 3-4 porsi
289. Pizza mie

289. Pizza mie

15.12.2018 Kalau jaman dulu pizza itu blm se-nge "hits" sekarang... Dulu kalau ingin pizza a la2 barat gitu si mamak pasti bilang :" duuhh...mahaal nduk.." untung aja di kantin SD jaman dl pasti ada pizza mie...dan itu favorit bangeet...enaakk...meski cuma mie. #larismanisjajanansd #semarak_larismanisjajanansd #cookpadcommunity_sidoarjo #tidaksekedarmemasa #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglover #semarakclover