Cara Gampang Membuat Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe yang Sempurna

Dipos pada August 25, 2020

Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Donut Indomie ini termasuk kekinian didunia per-cooking-an para moms.. Yaa mungkin saya udah rada ketinggalan sih, sy pikir ribet.. Tapi penasaran juga nih, akhirnya coba juga. Kirain gampang, ternyata kalo ga ada cetakannya ribet juga yaa.. terus tadi sempet lupa kasih olesan dimangkok untuk kukusnya jadi agak lengket2. Bentuknya jadi ga karuan karena pake cetakan seadanya (bekas tutupan dot anak sy hahaha). Dapur juga berantakan karena kotor kena tepung2 dll. Tapi puas deh sudah coba walau belum berhasil..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 1 butir telur
  3. sosis dipotong kecil2
  4. tepung serbaguna
  5. tepung panir (sy pakai tepung roti)
  6. sedikit keju mozarella
  7. sedikit oregano

Langkah-langkah untuk membuat Donut Indomie ala Tiger Kitchen, rasa enak tapi bentuk ambaraduull..hehe

1
Indomie dimasak seperti biasa (tidak usah lama2)
2
Campur dengan telur yang dikocok (tidak usah semua), sosis, oregano, keju
3
Taruh dimangkok utk dicetak (tengahnya diberi sesuatu spy ada bolongnya), sebelumnya olesi dengan mentega/minyak supaya ga lengket.
4
Kukus sekitar 15 menit
5
Keluarkan dan dinginkan.
6
Celup di sisa telur yang dikocok tadi. Balur dengan tepung serbaguna dan tepung roti.
7
Goreng sampai kecoklatan.
8
Sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

MIE Goreng Telor

MIE Goreng Telor

Malam dingin, pingin makan yang panas kemepyar. Karena adanya mie instant ...ya rapopo. Lanjutkan ...🤭🤗😍

1porsi
10 menit
Donat Indomie #BikinRamadhanBerkesan

Donat Indomie #BikinRamadhanBerkesan

Lagi bingung buat takjil bukaan, buat yang lagi viral aja

3 Porsi
30 menit
Indomie Carbonara

Indomie Carbonara

awalnya makan ini di warung gitu, aneh kok indomie dianeh-anehin masaknya ternyata enak... trus sekarang pingin bikin sendiri dengan bahan seadanya.

2 porsi
10 menit
3. Indomie kuah susu

3. Indomie kuah susu

Baru pertama kali buat indomie kuah susu. Awalnya maju mundur, buat bikin ini. Takut kalo ngga suka :'). creamy bgt efek susu plain nyaa.. Cocok buat pecinta rasa creamy. Rasa creamy nya kuat bangett. Buat yg ga suka rasa creamy terlalu strong, indomi kuah susu ngga cocok . Ini pake indomie rasa soto. Coba ikutin di #harigizinasional2019 ah.. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

1 porsi
Indomie Kuah Susu

Indomie Kuah Susu

Apa yang pertama kali terlintas di kepala waktu denger 'Indomie Kuah Susu'? 1. Ih apaan sih aneh! Indomie kok di Campur susu 2. Gak enek tuh? 3. Gelideh liatnya, kebayang pasti mual pas makannya Enggak pernah kebayang sih gimana ceritanya Indomie kok dimakan pake kuah susu. Otak saya disini ngebayanginnya susu itu kan manis, kok di makan bareng sama Indomie yang notabene atau seharusnya di temenin sama kuah yang gurih-gurih asin. Tapi jangan salah, saya yang di awal underestimate duluan. Ternyata jadi jatuh cinta beneran sama resep Indomie kuah susu yang beneran enaknya enggak bohong loh ahhaha. Satu hal yang pasti, ini jauh dari kata ENEK! Di awal saya underestimate dan mikir rasanya bakal enek dan annoying ternyata hasilnya ENAK BANGET!!!! Dua jempol buat siapapun yang mencetuskan ide buat Indomie pake kuah susu. Disini saya masak pake indomie ayam bawang, dan gak pake minyak ayamnya. Saya hanya pakai bumbu keringnya aja. Untuk toppingnya saya cuma pakai keju, sosis sama telor ayam setengah mateng.#

1 porsi
15 menit
Indomie tumis cabai

Indomie tumis cabai

Enyakkk 😋

(9) Seblak indomie rasa soto

(9) Seblak indomie rasa soto

Mau makan seblak tapi males belinya jauh dan kalaupun mau bikin yg lengkap ga punya krupuknya😅 yaudah bikin seblak se-adanya.. Alhamdulillah enaQ..

2 porsi
Indomi Goreng Balado Pete

Indomi Goreng Balado Pete

Biasanya malam gak pernah makan, tapi gara gara siang makannya gak selera, akhirnya laper laper tanggung gimanaa gitu. Pengen makan mi instan yang pedes tapi kranciiii

1 porsi
10 menit
Indomie Rebus Dancow

Indomie Rebus Dancow

Indomie Susu

1 porsi
Mie Susu Telor Keju

Mie Susu Telor Keju

Bosen sama indomie yang gitu gitu aja? Buat yang gini dong

1 porsi
10 menit
Indomie kuah tek-tek

Indomie kuah tek-tek

Kepingin makan mie tek-tek, dirumah ada indomie dan sedikit kol..jadi deh masak sendiri.

Indomi goreng ala aqoh

Indomi goreng ala aqoh

Lg kepingin makan indomi goreng tp adany indomi rebus y udh aja di bikin jd mi goreng....rasany manyussss...

1 porsi
Indomie Donut

Indomie Donut

Liatin org2 pada post ginian jadi ikut2an deh saya.

Kue ultah indomie goreng

Kue ultah indomie goreng

Ikut kekinian 😂

1 porsi
Telur Lapis Mie

Telur Lapis Mie

Sekedar iseng pengen makan mie telur dengan cara yang gak biasa, hahaha. Jadi sebenernya ini hanya mie goreng dan telur dadar, tapi dibikin berlapis2 gini rasanya jadi beda loh, lebih gimana gt. Iseng2 aja ikutan #PekanInspirasi#TelurMasaKini #Cookpadcommunity_(jakarta)

1 porsi
15 menit
Mie Tek-Tek Indomie

Mie Tek-Tek Indomie

Pagi-pagi mendung jadi pengen makan yang anget-anget tapi nggak mau ribet :D

Mie goreng tek tek indomie

Mie goreng tek tek indomie

Rasanya ga beda jauh sama mie tek tek abang abang yang lewat depan rumah lah :)

Indomie baso mantap

Indomie baso mantap

Tiba2 pengen makan yang pedes dan segar.. tara ini enak loh 😁. Biasa sih tp campur cuka dikiti kok jadi seger ya..#5resepterbaruku