Cara Gampang Membuat Donat indomie yang Lezat Sekali

Dipos pada November 5, 2020

Donat indomie

Anda sedang mencari inspirasi resep Donat indomie yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Donat indomie yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Donat indomie, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Donat indomie sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Donat indomie bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Donat indomie memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Suami pengen bgt ngerasain rasanya donat indomie , jd langsung dah kepasar beli perlengkapannya dan cusss jadilah donat indomie yg kataku si enakan omelet indomie tp gk tau kalo yg lain menurut kalian enakan mana ? Coba yaaa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Donat indomie:

  1. 2 bungkus indomie goreng
  2. 2 telor ayam
  3. Penyedap rasa
  4. Tepung terigu
  5. Tepung roti

Langkah-langkah untuk membuat Donat indomie

1
Rebus mie seperti biasa, stlah itu angkt dan campurkan bumbunya.
2
Beri 2 telor ayam, aduk hingga merata, dan beri penyedap rasa.
3
Taruh adonan pada mangkok kecil, yg sudah diberi sela tengahnya supaya menyerupai donat. Btw ak gk make cetakan donat karena susah nyarinya ya teman2. Jd make mangkok buat tim yg stainless itu, tengahnya ak kasih gagang bekas botol larutan yg ak potong. Yg penting ntr bs jd bulet aja tengahnya bolong kaya donat. Hhehe lalu kukus adonan selama 10 menit
4
Setelah 10 menit keluarkan adonan dan masukan kedalam adonan tepung terigu yg sudah dicampur air.
5
Lalu gulingkan adonan tadi kedalam tepung roti. Sampai semua tertutup tepung roti, lalu masak hingga warnanya coklat keemasan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

46. Risoles Hati Ayam Telur Sosis

46. Risoles Hati Ayam Telur Sosis

#harianaknasional2019 #isitempatbekalanak

Donat Indomie Rendang

Donat Indomie Rendang

Latah pengen bikin jajanan yang lagi viral, biar #BikinRamadanBerkesan. Tapi resep na simpel aja, ga pake tambahan apa apa...

Donat Indomie tabur smoke beef dan Keju

Donat Indomie tabur smoke beef dan Keju

Tergoda saya bikin donat indomie karena anak-anak pengen kalau beli bagi saya lumayan mahal, sayang. Bikin sendiri bisa dapat banyak dan bahan sesuai stok juga pengen buat yang seenak-enaknya biar pada senang makannya. Recook Giacinta Permana.

6 porsi
60 menit
Indomie goreng udang

Indomie goreng udang

Nie menu sarapn bbrp hr yg lalu🍴🍝🍝😍😍

2-3porsi
Indomie sekali kaliπŸ˜“

Indomie sekali kaliπŸ˜“

Maafkan sya yg telah lewat dengan foto masakan iniπŸ˜‚. Serius saya tergoda dengan baunya yg aduhaiiii. Ini murni gara2 mas2 di nasi kucing buat, trus mingin2 i...tpi saya rasa klo buat sndiri lbih bersih ya. Tpi tetep no recomended!!!

Kue ultah indomie goreng

Kue ultah indomie goreng

Ikut kekinian πŸ˜‚

1 porsi
#24 Indomie soto goreng (super simple)

#24 Indomie soto goreng (super simple)

Resep perkedel menyusul yaaa

Indomie goreng

Indomie goreng

#indomie#simplenoribet#dapuranna

Curry Udon ✨

Curry Udon ✨

alow guys! awalnya bingung mau masak apa. karna ada sisa bumbu kari jepang, jadinya bikin Curry Udon dg bahan seadanya dan gaperlu carik2 lagi keluarπŸ˜‚βœŒπŸ»

15 menit
Mie Susu Telor Keju

Mie Susu Telor Keju

Bosen sama indomie yang gitu gitu aja? Buat yang gini dong

1 porsi
10 menit
Indomie Yummy

Indomie Yummy

Indomie merupakan merk mie instan asal dari Indonesia. Cara membuatnya mudah sekali dan saya memilih memadukan Indomie dengan sayur, telur, dan keju. Makanan khas anak kosan banget deh..asal jangan sering-sering, walaupun anak kos harus tetap makan makanan sehat.

1 porsi
10 menit
Indomie Cambah 🀀

Indomie Cambah 🀀

Wagelaseh ini bikin ketagihan cuy, indomie asli aja gk pernah bikin kecewa ya say rasanya tambah ini dicampur onoinionoini jadi tambah tak terlupakan πŸ˜…

1 orang
Indomie goreng sayur

Indomie goreng sayur

Anak2 saya doyan dengan mie goreng tapi saya membatasi selama 1 bulan sekali makan aja...atau seringkali mereka lupa kalo pengen aja baru dibuatin..kali ini saya bikin indomie goreng diberi sosis,telur,dan sayur sawi hijau...utk bekal mereka.

5 porsi
15 menit
Indomie goreng setan

Indomie goreng setan

hay gaes.. buat kamu yg suka makan mie instan wajib coba yg satu ini yaa πŸ˜‰

Pizza Indomie

Pizza Indomie

Karena adik lapar, jadilah kreasi pizza mie yang simple 😊

1 porsi (8 potong)