Bagaimana Menyiapkan Donat Indomie πŸ˜† yang Menggugah Selera

Dipos pada November 7, 2020

Donat Indomie πŸ˜†

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Donat Indomie πŸ˜† yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Donat Indomie πŸ˜† yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Donat Indomie πŸ˜†, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Donat Indomie πŸ˜† ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Donat Indomie πŸ˜† sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Donat Indomie πŸ˜† diperkirakan sekitar 30 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Donat Indomie πŸ˜† oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan Donat Indomie πŸ˜† memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Ikutan latah bebikin yg kekinian πŸ˜‚

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Donat Indomie πŸ˜†:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 1 batang daun bawang, iris tipis
  3. 1/2 buah wortel, potong dadu kecil
  4. 1 butir telur
  5. 1 sdm terigu dan secukupnya maizena
  6. Secukupnya air
  7. 5 sdm tepung roti

Langkah-langkah untuk membuat Donat Indomie πŸ˜†

1
Masak mie instan seperti biasa. Dalam wadah, campur telur, daun bawang, wortel dan mie nya, aduk rata. Olesi cetakan dengan minyak, kukus adonan selama 8-10 menit. Setelah matang, lubangi tengahnya.
2
Larutkan 1 sdm terigu dan maizena dengan sedikit air. Balurkan mie ke dalam adonan tersebut. Kemudian balurkan ke tepung roti.
Donat Indomie πŸ˜† - Step 2
3
Goreng hingga coklat keemasan. Sajikan bersama saus sambal..
Donat Indomie πŸ˜† - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Nyemek ala Deasy

Indomie Nyemek ala Deasy

Dari pas masih di rumah dua minggu yang lalu pengen indomie nyemek, pas udah balik Jogja sampe sekarang malah belum sempet kesana hehe, yaudah akhirnya kemaren lusa sahur bikin indomie nyemek. Kalo buat anak kos, ini juga bisa sebagai alternatif menu berbuka, tapi tetep jangan terlalu sering yaaa seminggu cukup sekali aja (kalo saya) hehe. Resep juga sudah ada di Instagram saya @dapurnyadeasy yaa

1 porsi
Mie tektek kuah / indomie tektek

Mie tektek kuah / indomie tektek

Mulai masuk musim ujan , salah 1 menu yg di cari adalah mie rebuuss . Resepnya gampang , rasanya endeeeesss banget .

10 menit
Bakwan Indomi Kriuk

Bakwan Indomi Kriuk

Buat makan malam. Bosan dengan indomi yg itu-itu aja

2 porsi
30 menit
Indomie Goreng Sambal Matah

Indomie Goreng Sambal Matah

Menjelang PMS biasanya maunya makan yang pedes2. Terus kepikiran deh bikin sambal matah. Ternyata endeus dicampur sama mie goreng πŸ˜‹

2 porsi
15 menit
Indomie Susu Komplitt Pedaass

Indomie Susu Komplitt Pedaass

Pagi-pagi kepengen indomie susu..😊

Indomie Sayuran

Indomie Sayuran

Malam2 kita pingin indomie... tau sih kurang sehat.. makanya dikasih sayur minimal dapet vitamin dan penetralan nya sekalian πŸ˜† hahah alesan πŸ˜…πŸ˜… tpi katanya sawi bisa netralin racun mie instan lho... belum ngecek jg sih πŸ˜† Bagusnya nanti habis makan mie, minum habbatussauda' ya ( jintan herbal ) buat netralin dan buang racun *usaha πŸ˜…

Telur Petai Mie Amburadul

Telur Petai Mie Amburadul

Ini resep amburadul tapi rasanya sangat nikmatπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Ceritanya ini saya menyelamatkan telur ceplok yang dituangi kecap banyak sama adik sampai jadi kuah kecap dan tidak tersentuhπŸ€¦β€β™€οΈ Juga suami yang minta dibikinkan indomie goreng yang ternyata tidak dimakanπŸ˜… Buka kulkas ada sambalnya ayam geprek (karena pedas jadi tidak disentuh sama anak-anak). Hanya dimakan ayamnya saja. Dan kebetulan juga ada dua bungkus plastik kecil petai kupasan yang beli di bapak sayur. Alhasil jadi menu baru buat saya yang ogah rugiπŸ˜†. Dan ternyata suami juga mau🀀

Indomie soto 🍜pedess nampol

Indomie soto 🍜pedess nampol

Tiba2 kepala pusing... Ngebayangin makan yg pedes2 kayaknya enak... Berhubung adanya mie instan jd yg di otak atik aja dech...

Kreasi Indomie goreng

Kreasi Indomie goreng

Ada nasi jg Indomie,dibuat kreasi biar semua dapat jg cepat.simple nggak pake ribet.

Indomie tektek

Indomie tektek

Jaman kuliah sering banget makan ini. Jadilah menu ini tengah malem. Masak ini waktu aku belum hamil yaπŸ˜…

Indomie Kuah Susu

Indomie Kuah Susu

Buat bunda2 yang bingung buat menu buat makan sore anak2 resep ini bisa dicoba. Dijamin anak2 suka πŸ˜‚ Karena rasanya creamy banget.

Indomie Kuah Simple

Indomie Kuah Simple

Indomie adalah makanan favorite ku sejak kecil, berhubung lagi males masak yang ribet cukup buat indomie kuah aja 😷

8. Mie oblok indomie

8. Mie oblok indomie

Waktu kuliah suka makan mie oblok di kantin kampus, trus sekarang coba untuk buat sendiri dan tentunya lebih sehat...enjoy...πŸ˜ƒ #Berburucelemekemas #resolusi2019

1 - 2 porsi
Indomie Gulung Sosis

Indomie Gulung Sosis

Selain Donat Indomie yang lagi Viral, kita cobain Indomie Goreng gulung Sosis ini. Kriuk kriuk endeusss

Donat Indomie

Donat Indomie

28-05-2018 #BikinRamadanBerkesan #15 Source: Fridajoincoffe ,,, ceritanya latah ikutan kekinian & keviralan hehehe. Ternyata enak loh, walaupun sdh dingin ttp enak, mkn di cocol saus sambal botolan duhhh mantap nikmatnya. Sebaiknya di bikin tambah cabai ulek atau cabai bubuk, supaya ada sensasi pedas gurih nya. Krn kalau kurang pedes agak eneg (menurut saya ya).

indomie kari pedas mantap

indomie kari pedas mantap

Kalau makanan yg satu ini aku yakin hampir semua orang suka, termasuk aku, ga bisa menahan godaannya, apalagi dimasak kayak gini, aku berani bilang, ini enaaaaak banget...πŸ˜‹ ga percaya? Cobain aja!