Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI yang Lezat Sekali

Dipos pada July 5, 2021

Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI yang praktis Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI kira-kira 2-3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, waktu yang diperlukan dalam memasak Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI diperkirakan sekitar 30 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Kalau lagi bingung bikin camilan teman minum teh/kopi, bikin pizza mie ini. Cukup mengenyangkan. Cocok kalau lagi hujan hujan buat camilan sambil meratapi kenangan wkwkwkwk. #BikinRamadanBerkesan

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI:

  1. 1 bungkus indomie
  2. 2 butir telur
  3. 1 buah bawang bombay, iris
  4. 1 buah bawang putih, cincang halus
  5. 1/2 batang wortel, potong korek api
  6. 1 batang daun bawang, iris tipis
  7. 1 batang seledri, cincang halus
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Merica
  10. bila suka Tambah keju cheddar parut

Langkah-langkah untuk membuat Pizza mie aka Omelet mie #pekanINSPIRASI

1
Rebus mie hingga matang
2
Campurkan telur, bawang putih dan bombay, wortel, seledri, daun bawang, keju, garam dan merica. Boleh tambahkan bumbu mie instannya jika suka. Kalau saya tidak saya pakai (mengurangi konsumsi msg).
3
Masukkan mie instan yang telah direbus. Kocok sampai tercampur rata.
4
Panaskan teflon. Saya tidak menggunakan minyak atau margarin untuk menggoreng. Jadi saya menggunakan sistem panggang saja. (lagi lagi mengurangi penggunaan minyak😂)
5
Tuangkan adonan setelah teflon panas. Ratakan lalu tutup teflonnya supaya matang merata. Masak dengan api kecil, supaya tidak cepat gosong.
6
Setelah bagian bawah matang. Kira2 5 menit. Balik adonan dan panggang hingga matang.
7
Sajikan bersama saus cocolan favorite anda. Selamat mencoba

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Donat Mie

Donat Mie

#BikinRamadanBerkesan #23 #MieBundaMelvy

Mie instan soto banjar limau kuit

Mie instan soto banjar limau kuit

Indomie soto banjar limau kuit memang mie favorit keluarga banget. rasanya memang sangat pas bagi kami orang banjar kalimantan selatan. dengan rasa limau kuit dan pedas2 segar yang memang sangat disukai oleh orang banjar.

1 porsi
5 menit
Mie Rebus Sambel Merah

Mie Rebus Sambel Merah

Ini jg salah satu favorit saya, krn saya pecinta pedas.. Buat yg suka pedas cobain deh resep ini...

1 orang
15 menit
Martabak Mie Teflon

Martabak Mie Teflon

Hi everyone! Ga kerasa ya, sekarang udah ada di akhir bulan Agustus aja, cuma tersisa 4 bulan lagi di taun 2018. Time flies so fast. Anyway finally I can post a new recipe here. Well about this recipe, it is one of my fam's fav recipe. Why? Because it is easy to cook, has cheap price for the inggridients and tasted good too. So let start! #martabakmie #kreasimasakan #halal

4 orang
30 menit
Omelet Mie Sosis

Omelet Mie Sosis

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh ^^ Sarapan simple ala Niar untuk setoran pekan inspirasi minggu ini #sarapanku. Sekalian untuk setoran ketiga Golden Apron Challenge di minggu ke-7. #sarapanKu #cookpadcommunity #cookpadcommunity_palu #cookpadindonesia #cookpad #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #MahniarGoldenApronChallenge #MahniarGoldAp_week7

Nugget mie + tahu + keju

Nugget mie + tahu + keju

Karena lagi ingin bikin nugget yang praktis untuk sahur yang suka males bikin atau makan banyak, ini bisa jd salah satu solusiii yang praktis tinggal goreng aja mom, rasanya juga enak dan gurih, satu resep ini jadi banyak mom, kurang lebih dapet? 30pcs nugget hihiii. Aku tambahin keju mozarella + cheddar di adonannya. Selamat mencoba🧀😅

30pcs nugget
Mie nyemek ala anak kos

Mie nyemek ala anak kos

Ini sh kalo masak mie semua orang juga bisa, tapi story nya beda aja gitu kalo buat aq 🤣🤣Makanan fav banget waktu dlu mash jdi anak kos👌👌 daaaannnn sama2 kesukaan s dia juga, soalnya sama2 anak kos, malahan awalnya d ajarin dia karna aq kalo masak mie yaaa pake bumbu seadanya aja yang bawaan dari kemasan🤣🤣🤣🤣 #5resepterbaruku

1 porsi
Donat Internet

Donat Internet

yeey.. akhirnya cobain bikin yg lagi nge-hits banget untuk #rabubaru minggu ini resep ini bisa jadi ide #bakulan jg yaa bu.. td iseng2 liat udh ada yg jual jg di instagram mumpung lg nge-hits banget yaa.. klo ga punya cetakannya, bisa di cetak dlm loyang besar, terus di potong kotak2, jd kaya nugget gitu kornet nya bisa di ganti smokebeef / sosis buat varian rasa telur buat pelapis nya bisa di ganti tepung bumbu/terigu di encerkan dgn air biar makin ekonomis bisa jg di tambah mozarela cheese buat meningkatkan minat beli masyarakat yuk cobain bu.. #bikinramadhanberkesan

12pcs
Pizza mie super kilat

Pizza mie super kilat

cuaca dingin enak nya bikin yang simple dan enak..hehe akhirny buat pizza mie aja deh bun😘

2 porsi
15 menit
Martabak Mie Instant

Martabak Mie Instant

Bosan dengan masak mie yang gitu-gitu aja allhasil, indomie goreng dimasak dengan cara berbeda. Buatnya singkat, mudah & enak rasanya 😘.

1 porsi
8 menit
Tahu Rambut

Tahu Rambut

Untuk mengakali anak yg gak suka makan tahu. Tanpa lada ataupun cabe

Pizza mie smoked beef

Pizza mie smoked beef

Ini tuh kesukaan banget. Ibu sering bikinin dulu waktu msh sekolah buat cemilan. Gampang banget.. Toping nya bisa di genti sesuai bahan yg ada d rumah

2 porsi
Indomie kuah telur

Indomie kuah telur

1 orang
1 jam 30 menit
Mie goreng mercon

Mie goreng mercon

Lagi kpingin makan yg pedes aku bikin mie aja

Mie sosis kriuk

Mie sosis kriuk

Recook nya mbak Indry Hapsari. Tapi bentuk nya rada pipih.. Hari ujan dr pagi. Perut keroncongan, pdhl baru aja makan siang.. Mau masak yang simple dan cepat spya gk diganggu anak. Langsung setor resep nya mbak indry..

10-15 menit
Mie kocok padang

Mie kocok padang

Malammalam lagi flu ngidam makanan yang berkuah pedas, akhirnya liat persediaan cabe giling di kulkas langsung gercep bikin mie kocok padang, rasa pedas yang khas dari cabe giling dan rasa mentimun yang segar dicampur kuah pedas serasa gak bisa berhenti memakannya. #RecookResepAsia

Martabak Mie

Martabak Mie

Lagi pengen masakk, tapi besoknya ujian. Jadilahh masak alakadarnya tapi enakkk (secara indomie doang aja uda enak yak😛). Improvisasi dari makan indomie✌️.

1 porsi
20 menit