Bagaimana Menyiapkan Indomie Carbonara (Gampang & Murah) yang Sempurna

Dipos pada October 20, 2019

Indomie Carbonara (Gampang & Murah)

Sore-sore begini enaknya membuat Indomie Carbonara (Gampang & Murah) yang unik? Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Indomie Carbonara (Gampang & Murah) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Indomie Carbonara (Gampang & Murah), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Indomie Carbonara (Gampang & Murah) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie Carbonara (Gampang & Murah) sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Indomie Carbonara (Gampang & Murah) bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Indomie Carbonara (Gampang & Murah) memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Pasta style cooked Indomie. Asli enaaaaak banget! Creamyyy. ๐Ÿ๐Ÿœ๐Ÿผ โš  NOTE: Bagi yg nggak suka rasanya bakal eneg.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Carbonara (Gampang & Murah):

  1. 1 bks Indomie goreng, keluarkan bumbuยฒnya
  2. Secukupnya bayam, rebus ยฝ matang
  3. 150 ml susu cair tawar/plain milk
  4. 2 buah sosis
  5. 2 lembar keju (me:Mozarella. Opsional, tanpa keju juga enak)
  6. Secukupnya air, untuk merebus mi

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Carbonara (Gampang & Murah)

1
Rebus mi Indomie setengah matang. Jangan matangยฒ. Angkat, tiriskan. Buang airnya.
2
Panaskan susu cair. Masukkan sosis dan mi ยฝ matangnya. Masak sampai susu menyusut dan sosis mengembang (matang).
3
Tambahkan bayam. Aduk, lalu masukkan keju. Masak sampai keju tercampur.
4
Jika sudah mengental bahkan menyusut susunya, angkat. Taruh piring.
5
Beri bumbu mi pada mi carbonaranya. Aduk rata.
6
Siappp. Yummy!
Indomie Carbonara (Gampang & Murah) - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Kuah Kaldu Ayam Ala Denny

Indomie Kuah Kaldu Ayam Ala Denny

"Sebungkus mie kuning dibungkus rapi dengan bumbu kaldu ayam dan bubuk cabe merah ; di jual dengan harga terjangkau dan rasanya pun cukup nikmat. " Para sobat pasti sudah tahu dan dengan suara nyating, lantang dan serentak menyahut " Indomie Kuah Rasa Kaldu Ayam." iya, benar; Indomie." Kali ini saya mengajak para sobat untuk membuat hidangan yang sederhana saja. Saya menambahkan bumbu-bumbu lainya untuk menciptakan rasa kuah yang khas dan menendang. Selamat mencoba!

1 Mangkok
20 Menit
Fried noodle cheese delacious

Fried noodle cheese delacious

Langsung eksekusi..mumpung bahan-bahannya ada kenapa gak langsung dicoba lagipula cara buatnya simple banget, alhasil..rasanya enak bingit lumayan buat nambah-nambah lauk makan malam dengan suami hehe.. Selamat mencoba Salam delacious^_^

Ketoprak mie dadakan ๐Ÿ˜‹

Ketoprak mie dadakan ๐Ÿ˜‹

Lg pengen makan ketoprak mau beli males jauuh, yaa sudahh nyoba" bikin sendiri dan rasanya gx jauh beda sama ketoprak abang" pinggir jalan ๐Ÿ˜

1 orang
Mie Goreng Kornet Telor

Mie Goreng Kornet Telor

Resepnya simpel, bahannya kalian pasti punya semua. Yaitu pake... Indomie! ๐Ÿคฃ Jadi ceritanya aku blom ada stock mie, tp pengen bikin mie goreng. Alhasil aku pake deh itu indomie.

3 porsi
Mie Godog Jowo KW๐Ÿ˜Š

Mie Godog Jowo KW๐Ÿ˜Š

Makan ini ketagihan waktu di Semarang... Masak pelan2 dikualii.. Seporsi demi seporsi... Hahaha... Lama ya.. Nunggunya.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Tapi emang ini enak... Ketemu resep busek Fitri..coba ahh...mantappp... Bahannya sederhana.. Enaknya mirip yg dฤฑ Semarang, mฤฑe godog...cuma bedanya ngga pake ayam. Xixixi..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kl kangen mฤฑe godog pastฤฑ saya bikin ฤฑnฤฑ sedapppnyaa pemirsahh..๐Ÿ˜˜ Source: Cp Fitri Sasmaya

1 porsi
15 menit
Kimbap mie

Kimbap mie

1 porsi
Pizza mie dengan cinta

Pizza mie dengan cinta

Lapar dipagi hari nggak ada bahan masakan yang ada mie dan telor jadilah pizza mie โค๏ธ simpel tapi nikmat

2 porsi
10 menit
Pizza Mie Goreng ala rumahan

Pizza Mie Goreng ala rumahan

Pulang kerja pingin makan mie goreng yang beda, terinsiprasi mau coba bikin pizza mie dech, jadi seperti ini, lets try !

2 porsi
30 menit
Martabak Telor Mie Sosis (Kreasi Indomie Part 2)

Martabak Telor Mie Sosis (Kreasi Indomie Part 2)

Mencoba yg lebih kompleks dari part sebelumnya

20 porsi
60 menit
Omelette Mie #magicom

Omelette Mie #magicom

Masih selalu kepo sama panci Magicom yang belum ternoda itu wkw. Biasanya kalo bikin omelette pasti jadinya scrambled noodle with half cooked egg. Wkw. Gabisa dibalik cyin. Tapi ternyata ini amazing, minyak setengah sendok juga bisa mulus~ cuma ya gitu ga bisa se cokelat kl dikompor. But its okay, as long as you round hehe

3 porsi
15 menit
Mie Tumis ala Suamiku

Mie Tumis ala Suamiku

Suami sdh dr kemaren ngajakin buat mie tumis, masakan andalannya, mudah... Walau pagi ini dia sibuk, aku coba niru2 masakannya, berharap dia suka..

5 porsi
Pizza mie rasa soto

Pizza mie rasa soto

...

2 porsi
30 menit
Pizza mie simple#bekalsekolahwisnu

Pizza mie simple#bekalsekolahwisnu

Yg cepat2 aja klo udh bangun kesiangan mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Mie ayam solo ๐Ÿ

Mie ayam solo ๐Ÿ

Sebenernya ngga yakin mau bikin mi ayam sendiri tp pas baca resepnya mba dian puspita dan direcook hampir 20x jadi menggebu2 penasaran dan ternyataaa pas cobain hasilnya enakkkk sampe berasa pengen jualan ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ˜† Resepnya aku modif dikit sesuai selera dan aku masih ngga percaya bisa bikin mie ayam beneran kaya yg dijual abang2 ๐Ÿ˜†

Sosis gulung indomie soto

Sosis gulung indomie soto

Ini sih resep biasa sebenernya. Tp saya mau sharing aja sama temen2 yang masih belum tau caranya.

10 menit
Bola-bola mie

Bola-bola mie

Biar gak bosen bikin mie nya dibuat kyak pentol๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„aja... Enaaakkkk q suka