Cara Gampang Membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang yang Enak

Dipos pada July 26, 2020

Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan sampai lupa ya, kira-kira waktu penyiapan Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang diperkirakan sekitar 10 menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda bisa membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Saya paling suka buat Indomie goreng dikasih kuah sedikit atau 'nyemek'. Sekarang coba pakai Indomie rasa Rendang πŸ˜‹ mi boleh diganti dengan merk dan rasa yang Anda suka. Selamat mencoba!

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang:

  1. 1 Indomie Goreng Rasa Rendang
  2. 2 Telur Ayam
  3. 1 sdm Kecap Manis
  4. 1 sdt Bawang Bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Goreng Nyemek Rasa Rendang

1
Masak mi instan seperti biasa sampai matang, kurangi airnya sesuai selera, tambah 1 butir telur, aduk sampai telur matang.
2
Masukkan bumbu mi instan ke tempat saji beserta kecap dan bubuk bawang.
3
Tuang mi yang sudah matang, aduk-aduk hingga bumbu tercampur rata.
4
Goreng telur mata sapi, sajikan di atas mi.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie goreng tektek

Indomie goreng tektek

Saya dan suami pecinta indomie goreng garis kerasss, dan tadi pas buka puasa suami request pengen makan indomie goreng, tapi pengennya yang kayak indomie goreng tektek gituu.. Okelah bermodalkan ke'sok ide'an saya akhirnya terciptalah resep ini. Alhamdulillah suami sukaaaa sekali, mari dicoba 😚

2-3 porsi
15 menit
Donat Indomie

Donat Indomie

Biar ga penasaran lagi sama jajanan kekinian yg lagi heits yaa maaaakkk ..

5 donat Indomie d10 porsi
30 menit
Indomie Donat

Indomie Donat

Hari ini aku akan share cara membuat Donat Indomie Goreng . Walaupun udah nggak seviral dulu, tapi sayang kalau resepnya nggak di share di cookpad. Dari informasi yang aku baca, donat indomie ini pertama viral di australia karena indomie australia bekerja sama dengan donut papi dan mengeluarkan varian donat ini hanya 3 hari saja. Setelah itu, donat indomie ini ikut nge hits di Indonesia.

2 donat indomie goreng
Indomie ala bunda mentari

Indomie ala bunda mentari

Suka bgt mkn indomie..yg bnyk fariasinya

Indomie donat yummie

Indomie donat yummie

#SiapRamadhan #sayangAnak #simpleMasakan

Pastel isi indomie goreng

Pastel isi indomie goreng

Camilan praktis tinggal bikin kulitnya aja...

326. Pizza Mie

326. Pizza Mie

Berantakan πŸ™ˆ Nih garaΒ² wajan yg biasa kupakai goreng, kapan hari kubuat tumisΒ²... JadiLah Lengket terus kaLo dipake goreng 😒

Sosis gulung indomie goreng

Sosis gulung indomie goreng

Yess okeh, setalah sekian lama g megang dapur, kali ini buat yg ringan aja yaaa ... πŸ˜‚

Nugget Indomie Soto

Nugget Indomie Soto

Anak suka sama mie, hari ini Indomie soto dimodifikasi di buat nugget, smoga suka 😘😘

Indomie Kuah Lezatos

Indomie Kuah Lezatos

Indomie adalah makanan favorit saya, paling enak kalau dimasak dengan cara yang luar biasa, dengan bahan-bahan yang luar biasa, dan dimasak oleh orang yang biasa biasa saja.

Indomie Goreng Nyemek

Indomie Goreng Nyemek

Karena porsi jumbo cuma ada di Indomie Goreng, tapi ngidam pake kuah. Ketemulah resep ini yang gak ribet dan cepet. Rasanya mirip sama bakmi jawa atau bakmi abang gerobak yang lewat depan rumah. Selamat mencoba!

1 porsi
20 menit
Indomie Bangladesh

Indomie Bangladesh

Dulu waktu masih gadis suka nongkrong di warkop bareng teman2 sambil mkn indomie kuah kari khas Agam senyum di medan. Sejak punya anak ya ga mungkin lagi tho. Hehehe jadi buat di rumah aja ya. Thx Resepnya kak indah

Donat indomie#rabubaru#cookpadcommunity

Donat indomie#rabubaru#cookpadcommunity

Bahan seadanya di rumah cuma telor ,keju,n Indomie goreng biar jadi cemilan jadilah ini #rabubaru#cookpadcommunity

Indomie Tart Cake

Indomie Tart Cake

Tart cake low budget for your birthday party, very easy and simple to cook. πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜πŸŽ‚ #Indomie #Tart #Cake #Birthday

4-6 orang
60 menit
Indomie rebus (kuah pedas asam)

Indomie rebus (kuah pedas asam)

Hujan2 paling enak emang makan mi rebus pedes2.. apalagi ditambah sayur dan telur biar ga terlalu merasa bersalah makannya ^^v

1 porsi
7 menit
Indomie kuah

Indomie kuah

Mie instan selalu jadi alternatif disaat lapar πŸ˜€πŸ˜€

5-10 menit
Nugget mie indomie

Nugget mie indomie

Iseng2 buat cemilan karna suami suka nyemil..

Indomie Goreng Favorite

Indomie Goreng Favorite

Siapa sih yang gak tau kelezatan indomie goreng, sekali coba pasti ketagihan, selain mudah banget dibikinnya cocok dimakan disegala suasa apalagi pas lagi hujan dan mager .. #5resepterbaruku