Langkah Mudah untuk Menyiapkan Indomie goreng yang Anti Gagal

Dipos pada October 8, 2020

Indomie goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep Indomie goreng yang pasti lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Indomie goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Indomie goreng, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie goreng bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie goreng bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Indomie goreng memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

kelaperan waktu libur justru bingung mau makan apa.. mager.. males ke pasar, males beli makan, apa lagi ke supermarket.. alhasil pernah bikin indomie, di modifikasi kata suami enaak.. malah suruh jualan beginian..hahahaha

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie goreng:

  1. 1 indomie goreng spesial
  2. 1 telur ayam kampunh
  3. 1/2 bungkus kornet
  4. daun onclang
  5. daun seledri
  6. lada bubuk
  7. sedikiit pala bubuk
  8. boncabe

Langkah-langkah untuk membuat Indomie goreng

1
Rebus indomie, buang kuah rebusannya. tiriskan
2
Rebus telur bentuk ceplok
3
Tuang bumbu indomie dalam piring, tuang indomie yg sudah direbus, telur, kornet, dan semua bahan.. sajikaan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

indomie susu keju

indomie susu keju

note : tidak cocok untuk yang sedang diet😓

1 porsi
5 menit
Indomie Rebus Pedas

Indomie Rebus Pedas

Malem2 klonlagi laper bikin beginian hehhehe😜

10 menit
Hotpot indomie ala ibu

Hotpot indomie ala ibu

Ibu saya merupakan orang yang paling jarang makan indomie. Tetapi sekalinya beliau membuat indomie, beliau akan membuat indomie lengkap dengan topping,sayur,tahu,daging,dll. Rasa dan resep itulah yg masih saya bawa sampai hari ini dan saya mencoba membuat kembali resep tersebut. Resep ini dapat menggunakan bahan yang tersedia di rumah. Resep ini juga lumayan ekonomis, karena dengan 1 porsi indomie dapat di bagi untuk 2 orang

2 porsi
20 menit
Kim indomie

Kim indomie

Suasana lebaran, terus bosan sama soto dan kawan-kawan atau lagi laper tapi lagi gak pengen nasi . Ini solusinya

1 porsi
Indomie nyemek pedes

Indomie nyemek pedes

Makan mie instan tuh sbnrnya guilty pleasure tp jg jadi 'me time' sy.makanya mknnya pas bocah udh tidur.pas abis ujan emang enaknya ngindomie.yuuk..

Indomie tektek

Indomie tektek

1 porsi
Seblak Indomie Kuah Pedas

Seblak Indomie Kuah Pedas

Musim ujan gini enaknya makan yg hangat2. Karena sayang beli seblak terus jadi mending bikin sendiri aja, modalnya ga sampai 10rb bisa buat rame2.

15 menit
Kue ultah indomie goreng

Kue ultah indomie goreng

Ikut kekinian 😂

1 porsi
Martabak Indomie soto

Martabak Indomie soto

Bikin yang tersedia di kulkas aja

Mie Nyemek Gila

Mie Nyemek Gila

Cuaca dingin paling wuenak makan mie nyemek kondisi panas hehe. Request suamik 😍 Jangan lupa foto jika di recook ya moms 🥰 xie xie

1 orang
10 menit
Donat Bitterballen Indomie

Donat Bitterballen Indomie

Pingin cb yg lagi hits donut mie, apa daya g punya cetakan donat, jdi buat bitterballen aja yah.. 🤣🤣🤣 #bikinramadhanberkesan

9potong
Indomie Donat - Murah & Mudah -

Indomie Donat - Murah & Mudah -

Resep Simple dan Ekonomis cocok untuk dijual kembali. Mudah2an berkah. Indomie Donat ini bisa jadi 4 loyang ukuran diameter 9,5cm. Saya jual perbiji nya 5rb.

4 porsi
Indomie Rebus Extra Pedass

Indomie Rebus Extra Pedass

Lagi pengen makan mie rebus dan jadi deh mie indomie ala ala 😂

1 porsi 2org
Indomie Mie Jawa

Indomie Mie Jawa

Ceritanya bumil dah merasa bersalah tiap makan indomie, jadi pas jalan2 ke ig mba @tiyarahmatiya, dpt inspirasi makan indomie yg lbh sehat, jadinya mirip2 mie jawa sih yaaa, yuk cobain, segeerr

1 porsi
Indomie Kuah Susu

Indomie Kuah Susu

Sering banget lihat resep ini, mau bikin kok berasa aneh, takut ga doyan dan takut eneg, karena saya ga suka susu putih, tapi setelah dicoba ternyata rasanyaa enak banget, dan ga eneg sama sekali.

Indomie Goreng Spesial

Indomie Goreng Spesial

2 porsi
20 menit
Donat indomie

Donat indomie

#BikinRamadanBerkesan kali ini dengan munculnya makanan yang lagi viral-viralnya di bulan Ramadhan ini. Yup. Ternyata cara buat nya ga ribet, cuma ya ujungnya yang dimakan tetep mie juga😂 jadi ini bentuk lain buat makan mie gitu.

1 porsi