Langkah Mudah untuk Menyiapkan Indomie Goreng ala ala yang Sempurna

Dipos pada August 4, 2020

Indomie Goreng ala ala

Bagaimana membuat Indomie Goreng ala ala yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Indomie Goreng ala ala yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Indomie Goreng ala ala, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie Goreng ala ala bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie Goreng ala ala kira-kira 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Indomie Goreng ala ala oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Indomie Goreng ala ala memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kmren kepenen banget makan mie ini.. Bikin deh buat sahur td.. Kbetulan malas makan nasi.. Enak drh.. Indomie mie goreng mantaaap

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Goreng ala ala:

  1. 2 bks indomie goreng
  2. 5 bh baso iris sesuai selera
  3. 5 bh tahu baso atau tahu goreng biasa aja iris sesuai selera
  4. 2 siung bawang merah iris tipis
  5. 1 bh cabe iris serong
  6. 1 bh telor mata sapi
  7. secukupnya minyak tuk menumis
  8. sesuai selera bon cabe tuk taburan.. aku pake level 15 saset

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Goreng ala ala

1
Rebus mie n tiriskn
2
Tumis bawang n cabe sampe hrum masuk an baso n tahu aduk sbntar masukan mie beserta bumbunya.. Tumis sanpe bunbunya set. Angkat sajikan dg taburan bon cabe n telur mata sapi
Indomie Goreng ala ala - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Omelet Indomie saus pedas

Omelet Indomie saus pedas

Resep super simple dan cocok jika dadakan ga bisa ke pasar buat masak lauk,hehe

Indomie rebus special

Indomie rebus special

punya kebiasaan turun temurun kalo bikin ayam goreng, kaldu bekas rebusan ayam di pake buat mie. rasanya nampol banget hehe

10. Bakwan Indomie Goreng

10. Bakwan Indomie Goreng

Mau ngemil, tp bikin nya gak lama & gak ribet

12 porsi
Indomie Rebus

Indomie Rebus

Hujan-hujan gini enaknya cari yang hangat, cuzsss buka lemari persediaan yang ada indomie rebus, y udah daripada keluar rumah kena hujan mending ngangetin diri di dapur plus badan pun g kedinginan.

4 porsi
Indomie Goreng bumbu balado ala Aku

Indomie Goreng bumbu balado ala Aku

Minggu pagi adalah hari berantakan dan hari malas nasional di keluarga kecil ku.. Karena malas buat2 yang ribet tapi para kurawa (anak n suami) ribut lapar.. Maka jadilah ini..

Indomie Nyemek Pedas

Indomie Nyemek Pedas

Menu favorit di kala tidak napsu makan; pedes, segar, and simpel 😊

Indomie Becek Medan

Indomie Becek Medan

Horass Medan !! 🙋 Indomie becek adalah salah satu street food yang lumayan laris dan terkenal di Kota Medan, tepatnya berada di Warkop RS. Elizabeth 11, Jl. Haji Misbah Medan. Selain harganya yang murah, rasa yang luar biasa khas dari bumbu aceh dan porsi yang cukup banyak membuat indomie ini laris dan menjadi salah satu menu andalan di warkop ini. Yang membuat mie instan ini laris karena rasa pedas dari bumbu aceh yang ditambahkan dalam proses pemasakan. Pada beberapa versi mie ini menggunakan indomie instan kuah kari atau kari ayam, tapi di warkop ini indomie yang digunakan adalah indomie goreng biasa, yang ditambahkan potongan sawi hijau, telur dan bawang goreng. Pada #PekanInspirasi #Pekan_Medan ini saya membuat Indomie becek dalam versi indomie kaldu ayam, dan tidak memakai bumbu aceh, saya memadukannya dengan saus sambal saja, karena efektif dan semua sobat bisa mencobanya cari untuk membuat indomie becek ini. #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpad_Indonesia #CookpadCommunity_Probolinggo Sumber : YouTube @MGDALENAF @SeleraMakan_KulinerMedan

1 porsi
10 menit
Indomie Gochugaru

Indomie Gochugaru

When indonesia meet Korea. Jadi ceritanya ini menghabiskan stock gochugaru yg masih banyak plus indomie karna stock terakhir (jarang makan indomie drpd expired jd di masak saja)

Indomie nyemek

Indomie nyemek

Kalo kepala lg puyeng maunya makan yg berkuah, panas dan pedes

1 porsi
Indomie pedas

Indomie pedas

Hujan,enaknya makan yang pedas pedas

Mie tektek abang abang

Mie tektek abang abang

1-2 orang
15 menit
Indomie special dapur maryam 😊

Indomie special dapur maryam 😊

Lagi pengen #kreasiinindomie

Indomie Nyemek ala Soora

Indomie Nyemek ala Soora

1 porsi
20 menit
Indomie Nyemek Pedas Kari (indomie bangladesh)

Indomie Nyemek Pedas Kari (indomie bangladesh)

THE BEST INDOMIE ever!!! Asli nagih 😭 Gampang dan enak banget! Gara2 nonton vlog Indomie Bangladesh di yutub, jadi ngiler dong. Merah merona, dengan bumbu kari aceh, dan sedikit kuah kental becek gitu. Yummyyyyy. Berhubung aku gak tau bumbu kari aceh, ini bikinnya pake bahan simpel yg ada aja.

10 menit
Indomie kuah

Indomie kuah

Siapa sih yang gak suka makan indomie kuah

1 porsi
Kue Ulang tahun Mie / Indomie Instan Super Ngirit

Kue Ulang tahun Mie / Indomie Instan Super Ngirit

Spesial di hari Ulang Tahun nya Cookpad Indonesia yang ke-6, aku sharing resep kue ultah indomie yang super gampang dan ngirit banget hehe #cookpadindonesia #cookpad6tahun #masakitugampang

1 kue ultah