Langkah Mudah untuk Menyiapkan indomie goreng kecap yang Anti Gagal

Dipos pada September 11, 2020

indomie goreng kecap

Anda sedang mencari inspirasi resep indomie goreng kecap yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya indomie goreng kecap yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari indomie goreng kecap, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian indomie goreng kecap ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian indomie goreng kecap biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, perkiraan waktu untuk memasak indomie goreng kecap diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan indomie goreng kecap oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan indomie goreng kecap memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

suka mie instan tpi bosan kalo cuma gitu" aja,kasih sedikit fariasi biar lebih nikmat :P

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat indomie goreng kecap:

  1. 1 bks indomie goreng
  2. 1/2 ikat sawi hijau,potong"
  3. 1 butir telur
  4. 1 siung bawang putih,cincang
  5. 3 buah cabe rawit,iris tipis
  6. 1 buah tomat,iris tipis
  7. 2 sdm kecap manis
  8. secukupnya garam,minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat indomie goreng kecap

1
rebus mi instan sesuai petunjuk kemasan,sisihkan
2
tumis bawang putih,cabe rawit dan tomat sampai harum,masukkan sawi dan tumis hingga layu dan tambahkan telur lalu orak-arik.masukkan mie instan,bumbu mie instan,kecap manis dan garam aduk sampai tercampur,angkat

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Kuah Bakso

Indomie Kuah Bakso

Kelaperan tengah malam, jadilah indomie dengan campuran bahan yang ada

1 porsi
15 menit
Indomie Tumis ala Moms Shakaa

Indomie Tumis ala Moms Shakaa

Hujan" tuh paling pas makan ini bener deh ampe suami tuh makan kuahnya smpai titik kuah penghabisan akakakak yuk bikin moms

16.Indomie nyemek

16.Indomie nyemek

Makanan Sejuta umat hahahaha simple GK Pake ribet,Bahan yg ada di kulkas bisa disesuaikan misal pakai tahu tp goreng dulu Sosis bakso ayam

Mie Godog Ayam Pokcoy

Mie Godog Ayam Pokcoy

Assalamu'alaikum Malem2 paling enak makan mie.. mie kuah ahh enak banget.. Jaman masih ngantor , kl pulang kantor dicobain semua mie godog yang di lewatin pulang kantor 😁. Berhubunh sekarang ngantornya di rumah yaa sudah nyicipin masakan sendiri, aku pake resep mb Di @DianaN_17 , resep asli pake sawi putih, berhubung sawi putih koskng Source : https://cookpad.com/id/resep/14766666-mie-godog-ayam-sawi-putih?invite_token=nA15wiVNfABEsEyxiYbZgVxK&shared_at=1634736455 (Pake 1/2 resep) #GenkpejuangDapur #Genkpeda_Eksis #CookmemberGenkpeda_DianaNurjanah #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopiJos

Lumpia isi mie kornet telur

Lumpia isi mie kornet telur

Bikin lumpia untuk buka puasa. #SiapRamadan

Indomie goreng geprek

Indomie goreng geprek

Lagi mager dan bahan makanan d kulkas uda pada habis..tersisa makanan instan..yang paling gampang dibuat dan enak dilidah..

3 porsi
Martabak indomie kuah cuko

Martabak indomie kuah cuko

Rasanya krenyes2 gmna gtu🤤 indomienya gk prlu di rebus, lgsung kocok sama telor, ntik dikuali mi nya mateng kuq😁

2 porsi
Martelum simple (martabak telur kulit lumpia)

Martelum simple (martabak telur kulit lumpia)

Jadi tetiba kangen banget sama jajanan depan sekolahan. Dulu sebelum punya anak mamahgen sukanya jajan-jajanan SD gitu buibu karna murah dan enak 🤭 karna corona jd gbs keluar rumah nih sama anak. Yodah la gapake lama cuss bikin sendiri.

1 orang
10 menit
Mie Kering Telur Gulung

Mie Kering Telur Gulung

Iseng pengen nyemil males keluar 😁

Martabak indomie

Martabak indomie

Hanya mie dengan telur..tapi enak kalo dimakan selagi hangat..

Telur mie sosis

Telur mie sosis

Sahur praktis ini..hihi

2 porsi
15 menit
Indomie goreng tek tek

Indomie goreng tek tek

Awalnya coba coba bikin akhir nya ketagihan sampe sekarang,,cara mudah makan indomie agar lebih sehat

2 orang
Indomie donat

Indomie donat

Awalnya penasaran karena liat Instagram @indomieau, langsung lah saya cari tau peroses pembuatannya via YouTube, dan ternyata simpel dan gampang banget dibuat.

Seblak mie instan

Seblak mie instan

Makanan penyelamat saat kehabisan nasi 😂 ini pakai indomie kaldu ayam, bukan yang seblak hot jhelethoooot yah, soalnya menurut ku namanya doang seblak hot tapi perasaan gak ada rasa seblaknya sama sekali, yak kencur nya gak terasa, padahal seblak kan identik dengan kencurnya.

1 porsi
±15 menit
Pizza IndoMIE

Pizza IndoMIE

NO Smoked beef No Oven Rasanya gk bikin enek mzki mkn bnyak 😂😂 kalau martabak Mie kadang bkin enek jd terfikirkan unt membuat Pizza mie ini Cara masak dan bahanya jg sdkt berbeda dg martabak mie So let's get cooking 👇👇

2 porsi
35 menit