Langkah Mudah untuk Membuat Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar yang Lezat

Dipos pada September 23, 2020

Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar

Hari ini saya akan berbagi resep Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan sampai lupa ya, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar memakai 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Buat moms yg suka kesel klo bikin mie, pake telor trus telornya buyar berantakan antara kuning sama putihnya, simple sih aku cuma mau kasih tips and trick aja intinya saat membuat mie.. selamat mencoba moms..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar:

  1. 1 bungkus Indomie rasa soto
  2. 1 butir telur
  3. 3 butir bakso
  4. 3 buah cabe rawit merah
  5. 1 sdm bon cabe level 15
  6. 2 batang sawi
  7. air secukupnya untuk merebus

Langkah-langkah untuk membuat Mie Rebus Pedes Gila Pakai Telor Anti Buyar

1
Rebus air menggunakan wajan, wajan ya moms, krna klo pake panci kemungkinan bisa bikin telor dlm keadaan utuhnya sulit krna bidangnya datar tidak seperti wajan..
2
Setelah air mulai mengeluarkan gelembung kecil2, alias belum mendidih ya moms, pecahkan telur dibagian tengah secara perlahan.
3
Diamkan sampai air mendidih dengan sendirinya, kemudian masukkan cabe rawit merahnya. Setelah telur dirasa sudah setengah matang, masukkan mie nya diamkan 1 menit kemudian dibalik, jgn diaduk ya moms agar mie tidak acak2an juga airnya tidak keruh.
4
Sementara mie direbus, tuangkan bumbu dan bon cabe kedalam mangkuk, angkat cabe rawit dan gilas bersama bumbu dan bon cabe. Masukkan sawi, lalu matikan api.
5
Tuangkan mie ke mangkuk beserta secukupnya air, aduk hingga rata.
6
Tiriskan telur, bakso dan sawi dari air, atau buang airnya sampai habis lalu tuangkan ke mie. Mie rebus siap dihidangkan...
7
And happy cooking moms..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Goreng Nyemek

Indomie Goreng Nyemek

Cuaca Depok akhir2 ini kalau ga ujan, adeem plus ber-angin sepoy2, hmm jadi kebayang2 indomie terus kan, apalagi kalo dipedesin gini πŸ‘ŒπŸœ yuk ah cobain!

1 porsi
Indomie Donat

Indomie Donat

ini nih makanan yg lagi Hitss, Yapp itu nama nya Donat indomie walaupun bentuk nya hanya bulat doang, gak seperti donat beneran, Tapi tetap enak deh, DijaminπŸ‘Œ Jangan lupa Di cobain ya :)πŸ‘Œ

Indomie ala mamimecca

Indomie ala mamimecca

Kalo bikin indomie, stepnya selalu ky gini. Udah pas dihati. Mirip kalo kita beli diwarung.. Hihi

1 porsi
10menit
Indomie donat mini

Indomie donat mini

Lagi booming banget kan snack yg satu ini...tapi saya buat versi mini ya bun, soalnya kl 1 bks indomie jadi 1 donat koq ya besar bangeeett menurut saya dan rasanya ngk bakalan habis dimakan sendiri πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… cara cetaknya saya buat sesimpel mungkin biar ngk ribet dan dijamin cantik hasilnya 😘

Indomie Spesial

Indomie Spesial

Mendung-mendung pengen makan yang hangat-hangat 😁

1 porsi
15 menit
Mie goreng orak arik telor

Mie goreng orak arik telor

Bosen sama indomie goreng telor biasa ? Kali ini gue bikin indomie goreng telor tapi pake kuah #PejuangGoldenApron2

Indomie goreng geprek

Indomie goreng geprek

Lagi mager dan bahan makanan d kulkas uda pada habis..tersisa makanan instan..yang paling gampang dibuat dan enak dilidah..

3 porsi
Omelete Mie Instan Telur Dadakan Super Mudah

Omelete Mie Instan Telur Dadakan Super Mudah

Di kosan mau berangkat kuliah laper bgt pgn makan nasi, tapi hemat mau beli lauk. Bahan mentah masakan cuma ada mie instan sama telur. Hmm bikin apa ya???

Indomi goreng ala aqoh

Indomi goreng ala aqoh

Lg kepingin makan indomi goreng tp adany indomi rebus y udh aja di bikin jd mi goreng....rasany manyussss...

1 porsi
Indomie tumis maknyuss

Indomie tumis maknyuss

Recomend buat pencinta mie dan pedas. Coba bikin yuk

Indomie goreng ala Mie tektek

Indomie goreng ala Mie tektek

Berhubung nasi belum masak,buka kulkas,lihat stock,ada Indomie,mari kt eksekusi...😊😊

Hotpot indomie ala ibu

Hotpot indomie ala ibu

Ibu saya merupakan orang yang paling jarang makan indomie. Tetapi sekalinya beliau membuat indomie, beliau akan membuat indomie lengkap dengan topping,sayur,tahu,daging,dll. Rasa dan resep itulah yg masih saya bawa sampai hari ini dan saya mencoba membuat kembali resep tersebut. Resep ini dapat menggunakan bahan yang tersedia di rumah. Resep ini juga lumayan ekonomis, karena dengan 1 porsi indomie dapat di bagi untuk 2 orang

2 porsi
20 menit
Indomie Soto Toping Mimi Peri

Indomie Soto Toping Mimi Peri

Lagi asyik ngerjain skripsi, eh malah perut keroncongan. Mana udah tengah malem. Hmm, akhirnya aku kedapur dan mendapatkan beberapa dan mie instan. Mie instan dimasak biasa udah bosen, akhirnya aku kreasikan dengan beberapa sayur dan telur. Hehe ...

Mie kuah indomie ayam bawang komplit

Mie kuah indomie ayam bawang komplit

cemilan suami di malam hari

Telur gulung mie 😊😊

Telur gulung mie 😊😊

#SiapRamadan Marhaban ya Ramadhan

Donut Donat Indomie 🍩

Donut Donat Indomie 🍩

Hahaa sempet ketawa waktu pertama kali liat eksplore IG ada yg posting donat Indomie. Awalnya biasa aja sih, aku soalnya emang doyan banget makanan seperti ini. Suka pake banget. Yg buat aku ketawa, kog ya sekreatif ini seh pencetus donat Indomie ini, siapapun itu ku ucapkan terimakasih. Sangat mudah kog buatnya, kali kalian pernah buat pizza mie, atau omelete mie, hampir sama lah buatnya. Cuma ini dg inovasi yg berbeda dan unyuuuuukkk.

Indomie Sayur Nyemek Alaala

Indomie Sayur Nyemek Alaala

Ini mainstream banget si 😁 Berawal dari anak kost yg males keluar beli makanan. Dari bahan2 yg saya punya di dapur kost Dan taraaaa jadilah beginiannnn πŸ˜†πŸ˜†

1 porsi