Resep Terbaru
Mie kuah seblak #pr_anekamiekuah
Tadinya gak kepikiran ikutan PR, karena gak check PR minggu ini, tp td di group chat beranibaking pada ngomongin nyetor PR minggu ini tentang mie kuah, duhh disini lg dingin banget dan tadi juga hujan jd kepengen yang seger2, jadi dadakan ikutan PR juga deh...
Creamy noodle (mie enak ga ribet)
Yeay happy weekend. Yang pengen santai2 tp tetep makan enak tapi hemat ini saya punya kreasi mie instan yang bs di coba π
Mie Rebus Warkop #PR_AnekaMieKuah
Hujan - hujan enaknya makan mie rebus di warung kopi. Hujan begini malas keluar mending masak sendiri. Cara memasaknya ga paham lihat resep Mie Rebus ala Warkop di Cookpad Ati Suhaeti. Di resep empunya telur rebusnya bisa tertutup dengan putih telur, saya mencoba mengikuti malah misah kuning telurnya keluar. Soal rasa mirip-mirip makan di warkop ya.
Mie kuah TomYam
#LatePos Sebenarnya ini saya terinspirasi jualannya bu siti..liat di youtube...ada mcm2..rasa.. so..d dapur mumpung msh ada bumbu pasta tom yam..cobalah saya eksekusi..π dan rasanyaa..segerrr...πcocok banget dingin2..musim ujan..
Kue ulang tahun mie
Hari ini tepat wedding aniv ke 4...mudah2 selalu sakinah mawadah warahmah ya..amin
Mie Kuah Spready Oregano
Mie itu favorite lidah saya dan saya mencoba hal yang lebih enak untuk lidah saya. Selamat mencoba π
Dadar mie atau pizza mie
Bosan dengan olahan indomie yg itu2 aja... Ya sedikit modif... Anak2 suka. Pernah aku bawakan buat murid lesku... Sampai skrg dia ingat pizza mie ku...ππππ
Martabak Mie Instan
Gegara di klinik ada yg masak bala bala mi, jadi pengen masak ini. Cocok dimakan anget anget pas lagi ujan.