Resep Terbaru
Mie Masak Tumis ala Anak Kosanπ
Bosen buat mie gitu gitu aja, akhirnya kepikiran bikin mie kuah dijadikan tumis #3weekschallenge
Mie instan kriuk
Awalnya lihat ada lewat di dinding fb, jd kepikiran mau buat, gampang banget, enak lagi. Kebetulan lg di rumah sodara, byk anak2. Lgsg deh eksekusi. Anak2 pada syuka, ga nyampe 5 menit lgsg habis ga bersisa dan nanyain, ada lagi? π
Mie Dog Dog ala Burjo Jogya
#recook_Dina"Ummu Khal Kitchen" Ngilerrrr bangetttt lihat foto postingannya bunda khal @Dina "Ummu Khal Kitchen".. Akhirnya pas ada waktu langsung deh cusssss bikinnnn.. Dannn enaaakkkkk bangetttt, jadi inget waktu makan di yogya..ππ Source : Tribunstyle.com Recook : Dina "Ummu Khal Kitchen" #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpad #cookpadcommunity_TangerangSelatan #cookpadcommunity_tangerang
Martabak mie goreng instan
Kesukaan suami banget, klo buat sarapan, sekalian nostalgia jaman ngekost,menu andalan haha..simpel tapi enak π #5resepterbaruku
Mie Goreng Tek Tek Special Ala ku
Lagi bingung masak apa, kebetulan lagi banyak stock mie didalam lemari, ya sudah cuuss bikin kreasi #cookpad
Kroket Mie Instan Rasa Kari ayam
Ini cemilan yg tetiba muncul dengan begitu saja dan gurihnya nagih dijamin. Hihi
Mie Crispy Rasa Kentang
Mengolah apa yg terlihat di depan mata π Simple tapi enak banget, renyahhhh
Mie Schotel Praktis
Pernah nyobain mie shcotel dirumah temen dan enak. Akhirnya kepikiran buat eksekusi sendiri
Mie instan gila ala birthday cake
Bikin surprise kecil2an buat suami yang milad dan suka banget indomi goreng aceh #5resepterbaruku #mieinstan #birthdaycake
Mie instan kuah
Hujan diluar enaknya makan yg berkuah2. Dengan bahan seadanya didalam kulkas.maaf gak bsa foto step bye step keburu laperrr dan takut anak bangun...
Donat mie kotak
Pingin buat donat mie tpi gak punya cetakannya yaudah kaya gini aja #5resepterbaruku
Seblak Kuah Cabe Utuh
SoreΒ² tetangga ada yg bikin seblak, malemnya kok jadi kepengen bikin seblak juga πππ Ini seblaknya dibikin ga pedes, cabenya ga di uleg, utuuuh, jadi kalau pengen pedes tinggal nyeplus cabenya πππ Buat yang suka pedes, di uleg aja sama bumbu halusnya biar lebih mantab πππ Isiannya bebas yaa mau di ganti apa aja, mau di tambah ceker, makaroni juga boleh, ini krn buat berdua jadi aku tambahin mie, ahaha.. π Source : Adde Fitria #5resepterbaruku