Resep Terbaru
Mie goreng korek rumahan
Keisengan semalam , lapar melanda tapi males beli makan diluar .. kebetulan ada stock indomie goreng , alhasil ngutrek malam2 di dapur dan jadilah mi goreng korek rumahan hahahahaha
Mie instan Mix
Pingin makan yg kuah tp praktis ketemu nya mie instan.. dan buka kulkas ada kol, sawi sm bΓ kso #DikuahinBiarSyedep #cookpadcommunity #pekaninspirasi
Cake mie (kue mie)
Bikin surprise buat pak suami,, karena pak suami gx suka cake aka makanan manis2,, dan suka bgt sama mie goreng jadinya bikin cake mie dh,,
Creamy noodle sausage
Makanan cemilan ini bukan ide saya tapi ide adik saya , simple dan enak .. cocok utk cemilan krucil dirumah ..
Nasi + Mie Goreng Bakso Pedas
Semuanya dilatarbelakangi dengan lapar tengah malam hehehe maaf saya doyan makan apapun dan jam berapapun tapi badan tetep cungkring aja say :(
Omlet
Ini cuma telur sama mie instan lho bun... tapi anaku bilang namanya OMLET ππ πππ gampang bikiny untuk bekal sekolah anak. Biasanya saya suka tambahkan sayur bayem sama wortel.. Boleh tambahkan cabe iris iris bila suka tambah mantap.
Pizza mie smoked beef
Ini tuh kesukaan banget. Ibu sering bikinin dulu waktu msh sekolah buat cemilan. Gampang banget.. Toping nya bisa di genti sesuai bahan yg ada d rumah
Lumpia Mie Makaroni
Di kulkas ada stock kulit lumpia, kepingin nyemil tapi dg bahan yg ada. Akhirnya dg resep ngarang2 sndiri, jadilah camilan praktis dan gurih ini πππ
Muffin Mie
Cemilan enak, gampang bahannya dan cepet habisnya π. Kalo biasanya muffin identik sama coklat dan bahan manis lainnya. Kali ini bikin muffin nya pake mie. Ternyata enak.π Source : Genika Yulia #KuSukaNGEMIL #cookpadcommunity #PekanInspirasi #PekanInspirasi_cookpad #Jumat #masakitusaya #cookpadersjawabali #clovercookinglover #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove
Mie Nyemek ala Warung Burjo
Jadi keinget waktu masih kuliah, pas jd mahasiswa magang.. Tepatnya di Purwokerto. Mgkin yg tau atau bahkan rumahnya deket RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo bisa angkat tangan hihihi.. Suka bgt makan siang dikantinnya, ada menu mie rebus yg dibikin nyemek. Enak bgt. Di sekitar kost jg ada warung burjo yg jual mie kyk gtu. Seringnya pakai Indomie ya. Nagih lah pokoknya, apalg nyantapnya waktu hujan gerimis gitu, syahduuududu.. Ini sy buat persis bikinan warung burjo sbelah kost sy dulu hihi :)