Resep Terbaru
Mie tek tek pedes manis
Ini ceritanya habis pulang dines ujan deres bgt trs pgen yg anget2 dan pedes...nah kepikiran tuh bikin mie tek tek..sesuai request si doi minta dimasakin nya pedes manis..dan taraa alhamdulillah mie tek tek pedes manis ny jadi...dan ludes dimakan sma si doi..alhamdulillah suka πππ
Imdomie Labil
aku sebut ini indomie labil karna ini indomie goreng tapi aku masak kuah pedas.. jadi labil karna mie goreng tp koq direbus ππ
Martabak Mie
Bikin martabak kalau pake tambahan mie tuh jadi gendut-gendut martabaknya, otomatis bikin kenyang juga π
Mie goreng alakadarnya ala mommy cello
Suami pulang kerja minta masakin mie Goreng,,karna di dapur bahannya memadai jdi lah mie goreng alakadarnya ini,,,puji tuhan suami sukaa..
Seblak mie instan
Malam malam hujan pengennya buat yang hangat, suami pengen dibikinin seblak.. tapi stok makanan dirumah tinggal mie dan telur saja.. apa daya masak seblak dengan bahan seadanyaπ tapi tetap enakkπ
Nugget Mie Quicky Cook
Mudah bangettt guys ga nyangka gue juga kalo se simple and se quick ini masaknya!! Must make it gals!ππβ€οΈπ
Mie Tumis ala Suamiku
Suami sdh dr kemaren ngajakin buat mie tumis, masakan andalannya, mudah... Walau pagi ini dia sibuk, aku coba niru2 masakannya, berharap dia suka..
Mie Rebus Ala Warkop
Di tempat saya lagi hujan.Enak nya Makan Mie rebus.Kebayang mie yang ada di warkop langsung eksekusi dewh.
Mie gores pedasssss ala anak kost
Berhubung anak kost lg kelaperan, yg ada di dapur cuma indomie ππ Tp g apa2 lah drpada kelaperan, alhasil dadakan buat mie goreng super pedassss ala anak kost!! Di gambar, aku ksh tambahan kacang atom pedas buat pengganti kerupuknya. Sekali lg namanya jg anak kost, tiada kerupuk, kacang atom pun jadi πππ
Magelangan breakfast
Mencoba masak yg blm pernah nyoba dan hasilnya ga bgtu mengecewakan itu sesuatu hal yang membuat bahagia... bingung mau masak apa lagi buat sarapan... menunya itu2 aja... jadii nyari resep di cookpad, smbil mikirr hahaaa... eeeh dpetnya ini.. ya udaah cuus eksekusii... ayoo... ayooo cocok kok buat sarapan buun... biar makin bervariasi... heheee... πππ